KEJAM! Keterangan Resmi Polisi, Lesti Kejora Mengalami KDRT Bukan Kali Pertama, Sudah Sering

Seperti telah diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada tanggal 28 September 2022.

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora menceritakan penganiayaan yang dilakukan Billar kepadanya, usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Billar dengan wanita lain.

Sempat membuat terkejut publik, Lesti mengaku dicekik hingga dibanting berulang-ulang oleh sang suami hingga mengalami cedera cukup serius, yakni kerongkongan yang bergeser dan tulang belikat yang bermasalah.

Namun, kabar mengejutkan kembali datang terkait kasus KDRT dua sejoli ini. Diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan setelah dilakukannya pemeriksaan terhadap Lesti sebagai korban, bahwa kejadian kekerasan yang dilakukam sudah sering terjadi terhadap Lesti.

Baca Juga:Mencegah Intervensi, Kejagung Minta Dipantau oleh KPK Untuk Pengawasan Jaksa Penuntut Umum dalam kasusFerdy Sambo

Terkait laporan KDRT yang mencuat pekan lalu, ini bukanlah pertama kali, melainkan hanya puncak dari tindakan-tindakan kekerasan sebelumnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar (sumber:)

“Yang dilaporkan tanggal 28 September itu bukan pertama kali dialaminya ya. Sebelumnya dia (Lesti) sering mengalami KDRT. Itu puncaknya dia sudah tidak tahan lagi, dia melapor,” terang Zulpan.

Dan kekerasan yang dilakukan Billar memang sungguh kejam. “Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti itu melempar bola billiard,” terang Zulpan menceritakan ulang perkataan Lesti kepada pihak kepolisian.

Zulpan pun mengatakan, untung Lesti tidak sampai terkena lemparan bola billiar tersebut dikarenakan Billar terpeleset saat melemparnya. “Coba bayangkan bola itu dilempar kalau kena kepala gimana? Bisa pecah,” tegas Zulpan.

Sudah seminggu setelah Lesti melaporkan kejadian KDRT yang menimpanya, besok, Billar akan dijadwalkan diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan, yakni Kamis (6/10/2022).

Baca Juga:Bak Drama Korea, Motif Utama Ferdy Sambo Membunuh Brigadir J, ‘Atas Nama Cinta’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *