Kriss Hatta Lebih Menyukai Gadis Remaja Karena Tidak Banyak Tuntutan

Depok.suara.com – Salah satu artis Indonesia, Kriss Hatta saat ini menjadi perbincangan hangat bagi warganet. Pasalnya, pria tersebut diduga memiliki pacar yang berusia jauh di bawahnya, yaitu 14 tahun.

Dia bahkan mengaku tidak ingin memiliki hubungan dengan wanita berusia 25 tahun. Karena, saat usia itu, biasanya wanita memiliki orientasi untuk menikah.

Selain itu, pada usia 25 tahun, menurut Kriss Hatta adalah usia wanita memiliki banyak tuntutan. Sehingga, ini memberi tekanan tersendiri baginya. 

Karena sebab itu, pria berusia 34 tahun ini merasa enggan untuk menggandeng wanita usia 25 tahun.

Baca Juga:Viral Tiktok, Berikut Lirik Lagu Atlantis – Seafret!

“Aku kalau kenal cewek, tanya umur berapa? 25, sudah malas. Karena sudah pasti yang dikejar itu menikah dan ada-ada tuntutannya,” ujar pria berparas tampan ini.

Pria kelahiran 26 Juli 1988 ini juga mengungkapkan, bahwa dirinya sudah sering memiliki pacar yang umurnya jauh lebih muda darinya. Namun, yang menjadi perhatian warganet saat ini adalah, ia memiliki pacar dengan rentang usia 20 tahun dibawahnya.

Ini merupakan jarak usia terjauh yang pernah di alami oleh pria berkulit putih ini.

“Iya, sebelumnya beda 7, 13, 15 tahun. Memang aku sudah kebiasaan menghadapi yang lebih muda. Memang yang ini muda banget,” kata Kriss Hatta, dikutip dari Suara.com.

Menurutnya sosok pacarnya saat ini adalah gadis yang baik dan pengertian. Kriss Hatta bahkan mengatakan jika pacarnya saat ini sangat senang bisa ia pacari.

Baca Juga:Profil Syauqi Saud, Pemain Timnas Futsal Indonesia yang Dihujat karena Bersikap Fair Play

“Dia bilang ‘walaupun gue nggak dapat sugar daddy, tapi dapat hot duda’. Dia senang dapat duda,” tuturnya.

Mantan suami Hilda Vitria itu mengatakan, pacarnya saat ini adalah artis sinetron pendatang baru. Ia pun mengaku kalau kenal dengan sang pacar di lokasi syuting.

Meski mendapat banyak kecaman dari publik termasuk Komnas Perlindungan Anak, ia merasa hubungannya dengan gadis 14 tahun tersebut biasa saja. Kriss Hatta bahkan mengatakan ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius.

“Pasti dong. Anaknya baik, cantik, terus usia gue segini, masa mau main-main terus,” pungkas Kriss Hatta.

Sumber : Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *