Link Live Streaming Inter Milan vs Barcelona, Champions League 5 Oktober

Suara.com – Pertandingan Champions League antara Inter Milan vs Barcelona akan digelar di Giuseppe Meazza, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB.

Di matchday ketiga Grup C Champions League, Inter Milan dan Barcelona dipastikan sama-sama mengincar kemenangan.

Pertandingan tersebut akan menjadi pertemuan ke-11 Inter Milan dengan Barcelona di kompetisi Eropa. Dari 10 pertemuan, Barcelona mendominasi dengan enam kemenangan dan satu kali kalah. Sementara tiga lainnya berakhir imbang.

Pemain Barcelona Robert Lewandowski rayakan gol ke gawang Elche dalam pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (17/9/2022). [AFP]
Pemain Barcelona Robert Lewandowski rayakan gol ke gawang Elche dalam pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou, Sabtu (17/9/2022). [AFP]

Di lima pertemuan terakhir kedua tim di ajang Champions League, Barcelona membukukan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Baca Juga:
Pep Guardiola Ingin Phil Foden Bertahan di Manchester City

Salah satu kemenangan tersebut diraih di Giuseppe Meazza pada 11 Desember 2019, yang merupakan pertemuan terakhir kedua tim. Di fase grup Champions League ketika itu, Barcelona menang 2-1 setelah sebelumnya menumbangkan Inter di Camp Nou dengan skor serupa.

Tiga musim berlalu sejak pertemuan terakhir kedua tim, dan kekuatan kedua tim dipastikan berbeda saat ini.

Barcelona saat ini tengah tampil impresif di bawah asuhan pelatih Xavi Hernandez. Ketajaman striker anyar mereka di musim ini, Robert Lewandowski diprediksi akan menjadi momok bagi lini belakang Inter di Meazza.

Namun sejumlah pemain kunci Barcelona di laga ini diragukan tampil menyusul badai cedera yang menerpa skuad selama jeda internasional.

Jules Kounde, Frenkie de Jong, Memphis Depay, Ronald Araujo dan beberapa pemain lain harus menepi akibat cedera.

Baca Juga:
Jamu Maccabi Haifa, Juventus Terancam Minus Arkadiusz Milik

Di kubu Inter, performa tim besutan Simone Inzaghi bisa dibilang masih inkonsisten. Apalagi di laga ini bomber andalan mereka Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku diragukan tampil.

Terlepas dari performa kedua tim di kancah domestik, Inter dan Bayern sama-sama baru mengantongi tiga poin dari dua pertandingan Grup C.

Keduanya sama-sama menelan satu kekalahan dari lawan yang sama, yaitu Bayern Munich.

Pertadingan tersebut bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Inter Milan vs Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *