Ruben Onsu Mengaku Sempat Mengirimkan Pesan ke Lesti Kejora Sebelum Kasus Soal KDRT Rizky Billar Mencuat

Ruben Onsu mengaku sempat mengirimkan pesan membahas tentang pekerjaan kepada Lesti Kejora sebelum kasus soal KDRT yang dilakukan Rizky Billar mencuat ke publik.

Pesan itu dikirim Ruben lantaran Lesti ditunjuk sebagai salah satu pengisi acara di konser Betrand anak Ruben.

“Aku ceritain waktu di Brownis, aku lagi perjalanan dari kantor ke Brownis, di hari berita itu keluar. Hari itu foto Lesti keluar sebagai salah satu pengisi acara di konser Betrand,” ucap Ruben Onsu di program Brownis Trans TV.

Suami Sarwendah itu bahkan menyebut balasan pesan yang dikirimkan oleh Lesti masih terlihat biasa dan tidak mengeluh soal kekerasan yang diterimanya dari Rizky Billar.

Baca Juga:Fakta di Balik Isu Rizky Billar Sudah Miliki Anak Sebelum Nikahi Lesti

Namun, tak berselang lama usai mengirimkan pesan pada Lesti, Ruben langsung mendapatkan kabar soal kasus KDRT yang dilakukan Billar pada Lesti.

“Jadi, saat itu dirilis foto Lesti jam 10 (untuk konser Betrand), itu belum tahu apa-apa. Dari jam 11 selama perjalanan saya dari kantor ke Brownis saya WhatsApp-an sama Lesti seperti biasa,” cerita Ruben.

“Sampai saya mau masuk (studio), saya masih WhatsApp-an sama Lesti, percakapannya biasa aja, normal, chit chat gitu. Pas di Brownis commercial break pertama, saya dapat kabar ada berita tentang Lesti. Di sini di belakang kamera sudah ramai berita tentang itu,” lanjutnya.

Setelah Ruben Onsu mengetahui dan melihat pemberitaan soal kasus KDRT Lesti itu, ia langsung menghubungi sang pedangdut untuk mengetahui kondisinya.

“Gue nggak ngeh, lalu pas dijelaskan ulang, ini ada artikelnya dan semua (berita) sudah naik, waduh. Habis itu baru saya tanya kenapa, baru dia cerita,” cerita Ruben Onsu.

Baca Juga:Berikut 5 Zodiak Yang Dikenal Mudah-marah Dan Kasar Sehingga Berpotensi Melakukan KDRT.

Sebelumnya Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar terkait kasus KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9) malam.

Atas laporan itu, polisi telah melakukan pemeriksaan kepada tiga orang saksi. Billar juga telah dijadwalkan untuk melakukan pemeriksaan pada Kamis (6/10) mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *