Siaran Langsung Live Streaming Inter Milan vs Barcelona Liga Champions Rabu Dini Hari

SUARA SEMARANGSiaran langsung big match pekan ketiga Liga Champions mempertemukan raksasa Italia Inter Milan vs penguasa La Liga Barcelona.

Inter Milan menjamu Barcelona Rabu 5 Oktober 2022 dini hari bisa disaksikan secara siaran langsung live streaming.

Tersedia link nonton live streaming siaran langsung di televisi laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona mulai kick off pukul 02.00 WIB.

Saksikan keseruan kedua tim di Grup C yang bakal siapa mengekor Bayern Munchen sebagai pemuncak klasemen sementara.

Baca Juga:Profil Biodata Hillary Brigitta, Anak dari Darah Bupati, Melenggang Mulus ke Senayan, Gadis Termuda di DPR RI, Wow…

Baik Barcelona maupun Inter baru meraih 3 angka dari 2 laga Grup C UCL 2022/2023. Uniknya, kedua tim sama-sama kekalahan 2-0 dari Bayern Munchen pada laga sebelumnya.

Siaran langsung Inter lawan Barcelona diprediksi menyuguhkan adu taktik dua pelatih muda, ada Simone Inzaghi di Nerrazurri dan Xavi Hernandez di The Catalan.

Keduanya bakal memberikan permainan terbaik, guna bisa membuka peluang bisa lolos pada fase grup.

Hasil pertandingan di liga lokal bakal menjadi pelecut Inter Milan bermain maksimalkan. Inter kalah dua laga terakhir yakni dari Udinese (3-1) dan Roma (1-2) di Serie A.

Karenanya, Simone Inzaghi diprediksi tetap bertumpu pada kekuatan 3 bek sejajar dalam menggalang pertahanan lini belakang.

Baca Juga:Update Korban Tragedi Kanjuruhan 133 Orang Meninggal, 37 Anak-anak, Paling Muda Usia 3 Tahun

“Kami tahu betul, pada hari Selasa, kami akan memainkan pertandingan penting Liga Champions melawan tim yang sangat kuat. Wajar jika ada kekecewaan setelah kekalahan, ini memang tidak layak, tetapi inilah sepakbola,” kata Inzaghi, dikutip dari laman resmi Inter Milan.

Trio Inter Milan Skriniar, Stefan de Vrij, dan Alessandro Bastoni biasa menjadi pilihan untuk membentengi gawang Samir Handanovic.

“Menurut saya, kami telah menampilkan performa terbaik musim ini dan kami menyerah dengan kekalahan yang berat dan menyakitkan,” tambah Inzaghi.

Selama ini, Inzaghi kerap menerapkan pola tradisional dengan skema 3-5-2. Posisi tiga bek sejajar menjadi salah satu ciri khas permainan Inter semenjak ditukangi bekas pelatih Lazio itu.

Di kubu tamu, Barcelona mengandalkan Robert Lewandowski sebagai penyerang tengah. 

Ia akan menjadi penyeimbang dua winger, yang bisa dipilih antara Ousmane Dembele, Ansu Fati, hingga Ferran Torres.

Perkiraan susunan pemain Inter Milan vs Barcelona di laga UCL pada 5 Oktober 2022:

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolò Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Matteo Darmian; Edin Dzeko, Lautaro Martinez. Pelatih: Simone Inzaghi.

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Alejandro Balde, Andreas Christensen, Eric Garcia, Jordi Alba; Sergio Busquets, Franck Kessie, Pedri; Ousmane Dembele, Robert Lewandowski, Ferran Torres. Pelatih: Xavi Hernandez.

Untuk nonton siaran langsung di live streaming silakan salin tautan link berikut ini: https://m.vidio.com/live/9494-uefa-champions-league.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *