Terima Kasih Bro dan Sis, Tapi Saya…

Suara.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo baru-baru ini secara mengejutkan diusung oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai calon presiden atau capres 2024. Ganjar dipasangkan oleh Yenny Wahid oleh PSI di Pilpres 2024.

Melansir Wartaekonomi.co.id — jaringan Suara.com, PSI menilai pasangan Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid cocok untuk menjadi pemimpin Indonesia. Hal ini dikatakan langsung oleh Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie.

Kombinasi Ganjar-Yenny Wahid kami nilai sebagai pasangan yang cocok untuk memimpin Indonesia ke depan,” kata Grace saat jumpa pers secara daring, Senin (3/10/2022).

Selain itu, PSI juga menilai bahwa Ganjar merupakan sosok paling pas untuk melanjutkan kerja-kerja yang selama ini sudah dilakukan Presiden Jokowi untuk memajukan Indonesia. PSI juga mengklaim Ganjar adalah pilihan rakyat, bukan elite PSI.

Baca Juga:
Alasan Ketum Nasdem Surya Paloh Usung Anies Baswedan Jadi Capres, Ganjar dan Puan Bukan Terbaik?

Ini adalah calon presiden 2024 pilihan rakyat lewat rembuk rakyat, bukan keinginan dari elite PSI,” ujar Grace.

Sementara itu mengenai Yenny Wahid, PSI menilai putri Gus Dur itu memiliki semangat untuk memajukan toleransi di Indonesia. Yenny juga juga dinilai mumpuni sebagai tokoh perempuan di kursi pemimpin.

Mbak Yenny kami nilai konsisten melanjutkan perjuangan Gus Dur yang toleran. Sebagai tokoh pemikiran Islam, Mbak Yenny punya pemikiran di bidang sosial,” ucap Grace.

Ganjar pun akhirnya angkat berbicara mengenai pengusungan dirinya sebagai capres 2024 oleh PSI. Ia mengucapkan terima kasih terhadap partai yang dipimpin oleh Giring Ganesha tersebut.

Meski demikian, Ganjar menegaskan saat ini dirinya tengah fokus untuk menyelesaikan masa baktinya sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Baca Juga:
PSI Deklarasikan Ganjar Pranowo Capres 2024, Pengamat: Jebakan, Cuma Sensasi

Terima kasih bro dan sis, tapi saya fokus kerja dulu ya buat Jateng,” kata Ganjar melalui pesan singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *