Anies Melayat ke Rumah Duka Korban Tembok Roboh di MTSN 19 Cilandak

Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melayat ke rumah duka korban tembok roboh di MTSN 19 Cilandak Jakarta Selatan. Anies menyampaikan rasa duka mendalam. 
 
“Kami berduka dengan wafatnya tiga orang anak di Madrasah Negeri Pondok Labu,” kata Anies di Jakarta, Kamis malam, 6 Oktober 2022.
 
Anies tiba di rumah duka korban Dendis Al Latif sekitar pukul 22.25 WIB di Kampung Kandang, RT 008/06 Kelurahan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dengan mengenakan kemeja dan rompi biru, Anies melayat didampingi Sekretaris Daerah Marullah Matali dan Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Ade Ary juga berada di rumah duka. Anies kemudian menyapa dan mengucap bela sungkawa kepada keluarga korban.
 
Pelajar kelas VIII berusia 13 tahun itu akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang, Jagakarsa.

Sebelumnya, tiga pelajar tewas tertimpa tembok pembatas sekolah yang roboh akibat banjir di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Peristiwa itu terjadi pada Kamis, 6 Oktober 2022, sekitar pukul 14.50 WIB.
 
Tembok sekolah yang roboh tersebut disebabkan hujan deras yang memicu luapan air dari saluran penghubung Pinang Kalijati. Aliran sungai yang berada di belakang sekolah.
 
Dari rekaman video yang beredar di media sosial, tampak saat hujan deras sejumlah anak-anak bermain di sekitar tembok pembatas sekolah. Beberapa saat kemudian tembok tersebut runtuh dan menimpa sejumlah pelajar.
 
Selain tiga korban tewas, tercatat ada tiga orang siswa terluka. Kini mereka masih dirawat di Rumah Sakit Prikasih, Jakarta.
 

(LDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *