Astra Financial Siap Pesta Pora di GIIAS Medan 2022

Medan: Astra Financial menaruh asa yang cukup tinggi di seluruh rangkaian GIIAS 2022. Target transaksi senilai Rp2 triliun pun tampaknya siap dicapai dan mereka akan berpesta pora di GIIAS Medan 2022 yang berlangsung pada 5 – 9 Oktober 2022.
 
Project Director Astra Financial di GIIAS 2022, Tan Chian Hok, menjelaskan transaksi selama di 2 kali penyelenggaraan GIIAS saja sudah mencapai Rp1,873 triliun. Khusus untuk di GIIAS Surabaya, mereka berhasil mendulang Rp315,83 miliar, atau sebesar 104,24 persen dari target awal Rp300 miliar.
 
“Pencapaian transaksi senilai Rp315,83 miliar tersebut tentunya tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat Surabaya kepada kami sebagai solusi finansial pilihan dalam mewujudkan impiannya. Hal tersebut juga didorong oleh kemudahan dan beragam promo menarik yang ditawarkan untuk pengunjung GIIAS Surabaya kali ini,” jelas pria yang akrab disapa Ahok melalui keterangan resminya.
 
Peluang mencapai target Rp2 Triliun terbuka sangat lebar. Mereka membutuhkan nilai transaksi senilai Rp127 miliar di GIIAS Medan 2022.
 
Kini di kota ketiga, Medan, anak usaha dari Astra International tersebut tetap menunjukan performa maksimal agar target Rp2 Triliun tercapai. Mereka hadir di GIIAS Medan 2022 dengan membawa 9 produk keuangan yang dimiliki.
 
Mereka juga menawarkan sejumlah promo menarik untuk para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian mobil atau motor di GIIAS Medan 2022. Seperti ACC dan TAF yang menawarkan bunga ringan dengan tenor 1 tahun untuk pembelian mobil, Kemudian SEVA menawarkan bunga mulai 0,77% untuk tenor 1 tahun dan bebas biaya admin melalui fitur Instant Approval. Bagi konsumen sepeda motor, ada FIFGROUP yang menyediakan DP ringan sebesar 15 persen untuk motor gede, 8 persen untuk motor reguler, dan program DP ringan untuk model-model tertentu.
 
Untuk melengkapi fasilitas berkendara menjadi semakin aman dan nyaman, perusahaan juga memberikan proteksi pada kendaraan dengan asuransi. Asuransi Astra akan memberikan hadiah langsung terhadap 25 SPK berupa asuransi perlindungan kecelakaan diri Garda Me Micro. 

 

(ERA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *