Bakal Dibintangi Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon, Intip 4 Fakta The Worst Evil

Suara.com – Dua bintang Korea, Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama di drama terbaru di Disney+ bertajuk, The Worst Evil (judul sementara).

Selain mereka berdua, aktris cantik Im Se Mi yang baru-baru ini membintangi drakor X of Crisis dan The Empire juga turut membintangi serial tersebut.

Beberapa fakta The Worst Evil yang dilansir dari berbagai sumber termasuk Soompi bakal menarik untuk disimak.

Seperti apa? Berikut rangkumannya.

Baca Juga:
4 Potret Memesona Wi Ha Joon, Pemeran Drama Korea ‘Little Women’ yang Tampan Sekaligus Gemas

1. Kisah The Worst Evil yang Bergenre Crime-Action

Fakta The Worst Evil (Kolase Instagram/@kbsdrama/@tvn_drama/@wavve.official)
Fakta The Worst Evil (Kolase Instagram/@kbsdrama/@tvn_drama/@wavve.official)

The Worst Evil merupakan drama bergenre crime-action atau aksi kejahatan terbaru yang akan tayang di Disney+. Drama ini menyoroti tentang penyelidikan untuk membongkar segitiga perdagangan narkoba yang membentang antara Korea, Jepang, dan China.

Drama menarik ini bakal dipimpin oleh sutradara Han Dong Wook yang pernah menyutradarai film Man in Love. Ji Chang Wook, Wi Ha Joon dan Im Se Mi akan memainkan karakter penting di drama The Worst Evil.

2. Karakter Ji Chang Wook

Fakta The Worst Evil (Instagram/@kbsdrama)
Fakta The Worst Evil (Instagram/@kbsdrama)

Ji Chang Wook akan membintangi drama sebagai seorang polisi yang bernama Kang Joon Mo. Untuk melakukan penyelidikan narkoba yang mengarah ke perdagangan narkoba antara Korea Selatan, China, dan Jepang, Kang Joon Mo menyusup ke organisasi kriminal.

Baca Juga:
Drama Gyeongseong Creature Bertabur Bintang Tenar, Ada Park Seo Joon, Han So Hee, Wi Ha Joon, dan Claudia Kim

Penggemar pastinya excited melihat Ji Chang Wook akan berpetualang lagi di drama aksi kriminal setelah beberapa waktu belakangan ini dia membintangi drama romantis atau menyentuh. Ini akan menjadi drama baru Ji Chang Wook setelah aktingnya yang bikin gagal move on di Melting Me Softly tahun 2019, Backstreet Rookie tahun 2020, Lovestruck in the City tahun 2020-2021, serta The Sound of Magic dan If You Wish Upon Me tahun 2022 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *