Bupati Anne Pajang Foto Pria Ganteng Tapi Bukan Kang Dedi, sesaat Jelang Gugatan Cerai di Pengadilan Agama

SuaraBandungBarat.idAnne Ratna Mustika menggugat cerai suaminya Dedi Mulyadi. Agenda persidangan dtetapkan pada Rabu (05/10) di Pengadilan Agama Purwakarta. Sesaat sebelum persidangan, Anne yang juga Bupati Purwakarta tersebut sempat-sempatnya memajan g foto dengan seorang lelaki di akun media sosialnya. 

Bupati Anne memajang foto sosok pria ganteng dan berkuasa melalui media sosialnya, terutama instagram. Namun yang pasti bukan Kang Dedi. 

Diketahui, hal itu dilakukan Bupati Anne Ratna Mustika Selasa malam (4/10/2022), sehari sebelum sidang perdana gugatan cerai digelar.

Sebelumnya, rumah tangga Anne Ratna Mustika dengan Kang Dedi Mulyadi sedang dilanda prahara. Anne Ratna menggugat Dedi Mulyadi ke Pengadilan Agama Purwakarta pada 19 September 2022 lalu. 

Baca Juga:4 Artis Indonesia yang Pernah Perankan Karakter Penyandang Autisme, Terbaru Vino G Bastian Tuai Pujian

Adapun sidang perdana gugatan perceraian Anne Ratna dengan Kang Dedi digelar Rabu hari ini, 5 Oktober 2022. Dalam beberapa hari ini Kang Dedi rajin memposting kebersamaannya dengan Nyi Hyang, anak ketiga atau bungsunya via Instagram @dedimulyadi71.

Sedangkan, Bupati Anne Ratna juga sering mengunggah kegiatannya sebagai bupati Purwakarta. Diketahui, Anne Ratna menjadi Bupati Purwakarta sejak tahun 2018. Nah, di tengah kemelut rumah tangga yang sudah menikah sejak tahun 2003 dan dikaruniai tiga anak, 3 laki-laki, dan satu perempuan, Bupati Anne kembali mengunggah foto bersama Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.

Bahkan dalam sehari, Selasa (4/10/2022), atau sehari menjelang sidang perdana gugatan cerai, Bupati Anne Ratna sangat rajin membagikan postingan di Instagram @anneratna82. Dia memposting sampai empat kali dari siang, sore hingga malam.

Postingan pertama adalah ketika dia menghadiri Rakor Kantor Kemenag Purwakarta. Ada lima foto yang dibagikan dalam postingan tersebut. Kemudian dia memposting lagi berisi enam foto berupa kegiatan Anne Ratna hadir di Desa Pamoyanan dan Desa Citeko, Kecamatan Plered. 

Anne hadir dalam program Bales Sauyunan yang merupakan rogram terintegrasi dengan pelayanan Posbindu yang dikhususkan bagi para lansia.

Baca Juga:Denise Chariesta Dituding Bongkar Aib Jadi Pelakor Gegara Ayu Dewi Hamil, Netizen: Mungkin Cemburu, Makanya Koar-koar!

Anne juga memposting delapan foto dalam sekali postingan saat mengukuhkan Desa Tangguh Bencana (Destana) dan Relawan Pemadam Kebakaran (Redkar) di Kecamatan Plered, tepatnya di Aula Desa Citeko.

Nah, satu lagi postingan di Instagram @anneratna82 adalah sosok pria ganteng dan berkuasa di Jawa Barat. Foto itu adalah Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat. Bupati Anne memposting tiga foto Ridwan Kamil. Satu foto tampak Ridwan Kamil sendiri, dan dua foto lagi saat Gubernur Ridwan Kamil berfoto bersama Bupati Anne Ratna.

“Barakallah fii umrik Pak Gubernur @ridwankamil yang ke-51 tahun. Semoga dengan bertambahnya usia, bapak selalu diberikan keberkahan, kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT,” tulis Bupati Anne dalam captionnya.

Untuk diketahui, Gubernur Jabar, Ridwan Kamil memang kelahiran 4 Oktober 1971. Dengan demikian, kemarin dia ulang tahun dengan usia 51 tahun.

Saat ini usia Ridwan Kamil lebih muda hanya enam bulan dari usia Dedi Mulyadi yang kelahiran 11 April 1971. Sedangkan Anne Ratna kelahiran 28 Januari 1982 atau baru berusia 40 tahun. (*)

Sumber : Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *