Denise Chariesta Bocorkan Rahasia Awet Jadi Selingkuhan Sampai 4 Tahun: HP Kadang Dititip ke Sopir

Denise Chariesta berdalih pengungkapannya ini sebagai pengetahuan bagi para istri agar tidak percaya begitu saja kepada suami.

Ade Wismoyo | Rosiana Chozanah

Kamis, 06 Oktober 2022 | 11:12 WIB

Matamata.com – Sosok Denise Chariesta terus jadi sorotan setelah blak-blakan mengaku pernah njadi selingkuhan lelaki berinisial R yang merupakan suami dari seorang artis terkenal. Berdasarkan ciri-ciri yang disebutkannya, para netizen menduga sosok tersebut adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Denise Chariesta mengatakan bahwa ia menjalin hubungan dengan pria R selama empat tahun.

Pengakuan Denise Chariesta ini pun membuat warganet penasaran, bagaimana perselingkuhan tersebut bisa berjalan selama empat tahun tanpa terbongkar?

Menjawab pertanyaan warganet, pengusaha toko bunga ini menjelaskan bahwa R memiliki dua ponsel dan sudah terbiasa berselingkuh hingga mudah baginya.

Jawaban Denise Chariesta itu pun diunggah kembali oleh akun TikTok @demiapawoy2 pada Rabu (5/10/2022).

“Karena si laki itu, sudah terbiasa selingkuh, sudah khatam. Dia kalau enggak selingkuh kayaknya bisa gumoh kali ya? Dia dari awal nikah sudah selingkuh, ketahuan berkali-kali. Nah, gue itu yang ketiga,” ujar Denise Chariesta.

Denise Chariesta menjelaskan R bisa berselingkuh dalam waktu lama karena memiliki dua ponsel, yang salah satunya ditinggal di kantor.

“Yang satu dibawa pulang ke rumah, jadi kalau dicek sama bininya, HP-nya bersih. Nah, yang satu lagi ditaruh di kantor,” kata Denise Chariesta membeberkan.

Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)
Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

Denise Chariesta berdalih pengungkapannya ini sebagai pengetahuan bagi para istri agar tidak percaya begitu saja kepada suami.

Bila ponsel sang suami bersih, Denise Chariesta menyarankan untuk memeriksa ponsel suami yang ditinggal di kantor.

“HP-nya kadang ditaruh di mobil, atau titip di supirnya,” imbuh Denise Chariesta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *