Dituding Jadikan KDRT Sebagai Konten, Deddy Corbuzier: Ini Orang Bikin Rame Nih!

Depok.suara.com – Konten Somasi Deddy Corbuzier yang diunggah 2 Oktober lalu, mendapat banyak kritikan dari warganet. Deddy dainggap meroasting Lesti Kejora dan memanfaatkan momen kasus KDRT, di mana kasus tersebut kini tengah virral.

Gara-gara itu pula, Deddy Corbuzier disamakan dengan Baim Wong oleh Nikita Mirzani. Seperti diketahui, Baim Wong juga baru saja bikin heboh setelah membuat prank KDRT dengan polisi.

Disamakan dengan Baim Wong dan dianggap me-roasting Lesti Kejora, Deddy Corbuzier tak terima. Suami Sabrina Chairunnisa ini sampai memberikan klarifikasi melalui Instagram Story-nya.

“Woy, mikir, mikir! Ini orang bikin rame nih bener-bener. Yang gue roasting itu Rizky Billar-nya, itu fetish dia apa memang gila. Itu yang gue roasting, bukan Lesti,” kata Deddy Corbuzier menjelaskan.

Baca Juga:Lima Kualitas Utama yang Dicari Generasi Milenial untuk Calon Jodoh

Deddy juga mengucapkan bahwa yang di roasting adalah dugaan. Karena sudah jelas bahwa Lesti melaporkan Rizky Billar karena KDRT.

“Terus yang gue roasting dugaan. Kalau KDRT, KDRT aja. Gebukin mah gebukin. Kalo dugaan bisa kepeleset, jatuh dari tangga, kena pisang, itu dugaan. Itu yang gue roasting. Elu bikin rame,” ucap Deddy Corbuzier dalam video yang dibagikannya pada Senin (3/10/2022) tersebut.

Akun Instagram Nikita Mirzani juga dituliskan Deddy Corbuzier sehingga pernyataannya langsung sampai kepada janda tiga anak tersebut. Meski mencaci-maki Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier tersenyum di akhir video seolah tidak serius melakukannya.

Sumber: Suara.com

Baca Juga:Jalur Arteri TB Simatupang Banjir, Semua Kendaraan Stuck!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *