Minat Kerja di Apple, Perhatikan Deretan Persyaratannya

Suara.com – Buat kamu yang minat bekerja di Apple, tentu perlu memperhatikan deretan persyaratan yang disampaikan CEO Apple, Tim Cook saat berada di University of Naples Federico II di Italia.

Tim Cook mengatakan, perusahaannya sukses besar dengan karyawan yang memiliki empat sifat ini.

“Kami memiliki sekelompok orang di perusahaan yang benar-benar ingin mengubah dunia, yang ingin memperkaya kehidupan orang, yang ingin meninggalkan dunia lebih baik daripada yang mereka temukan,” katanya.

“Perasaan seperti itulah yang mendorong orang untuk melakukan pekerjaan terbaik mereka dan saya telah melihatnya terjadi berulang kali, dan hasilnya sungguh luar biasa.”

Baca Juga:
Tips Agar Apple Watch Tahan Berhari-hari Meski Sekali Pengisian, Simak Ya!

Dia membagikan empat kualitas yang dicari Apple saat mewawancarai orang, dilansir laman Apple Insider, Kamis (6/10/2022).

Kolaborasi

Ilustrasi karyawan Apple. [StockSnap/Pixabay]
Ilustrasi karyawan Apple. [StockSnap/Pixabay]

Kolaborasi dan keterampilan penting bagi orang yang ingin bekerja untuk Apple, Tim Cook mengatakan bahwa sifat itu sangat penting untuk menciptakan produk baru di Apple.

“Kami percaya bahwa kontributor individu yang kuat sangat penting, tetapi dua individu kuat yang bekerja sama dapat melakukan pekerjaan yang luar biasa, dan tim kecil dapat melakukan hal-hal yang luar biasa,” katanya.

“Jadi kami mencari kemampuan untuk berkolaborasi dengan orang— perasaan mendasar bahwa jika saya membagikan ide saya kepada Anda, ide itu akan tumbuh dan menjadi lebih besar dan menjadi lebih baik.”

Baca Juga:
Keren, Apple Music Sudah Punya 100 Juta Lagu di Katalognya

Kreativitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *