Perempuan Ini Dituduh Jadi Selingkuhan Rain dan Jo Jung Suk

Selebtek.suara.com – Pegolf profesional asal Korea Selatan, Park Kyung tanggapi rumor yang menyebut dirinya berselingkuh dengan Rain dan Jo Jung Suk. Ia membantah keras telah bermain serong dengan para pria yang sudah beristri itu.

Warganet Korea tengah heboh dengan isu seorang pegolf profesional yang wajahnya mirip istri Rain, Kim Tae Hee, diduga berselingkuh dengan seorang selebriti yang sudah menikah.

Setelah melihat spekulasi bahwa dia adalah pegolf pro yang dimaksud, Park Kyung turun ke Instagram untuk menyangkal rumor tersebut.

Melansir Allkpop, Park Kyung mengungkapkan ia tidak terlalu mengenal Rain.

Baca Juga:Wakil Ketua Pelaksana Forum: R20 Jantung Diplomasi

“Sungguh tidak masuk akal. Saya melihat mereka di acara sponsor bertahun-tahun yang lalu, dan hanya itu. Saya bahkan tidak tahu nomor mereka. Orang jahat. Saya tidak terlihat seperti dia, tetapi saya bersyukur atas perbandingannya. Aku tidak percaya ini terjadi,” ujar Park Kyung.

Desas-desus dimulai Februari lalu ketika majalah Women’s Sense mengklaim seorang ‘bintang top’ berkencan dengan pegolf muda yang cukup profesional meskipun memiliki istri yang cantik. 

Menurut rumor yang beredar, ‘bintang top’ tersebut terkenal terbaik dalam segala hal termasuk menyanyi, menari, akting dan banyak lagi. Ia berselingkuh di belakang istrinya yang dikenal cantik dan pintar.

Segera setelah rumor mulai beredar, beberapa spekulasi muncul bahwa ‘bintang top’ tersebut adalah Rain yang berarti, istrinya adalah aktris Kim Tae Hee.

Namun perwakilan agensi Rain, Rain Company membantah tegas rumor tersebut. Agensi menyatakan bahwa semua itu hanya rumor yang konyol.

Baca Juga:Tim-tim ASEAN yang Kena Bantai di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Rain Company juga menekankan akan mengambil tindakan tegas atas penyebaran rumor tersebut.

Hal senada disampaikan oleh agensi Jo Jung Suk. Mereka membantah desas-desus tentang dugaan perselingkuhan artisnya dengan pegolf profesional wanita.

“Itu semua salah. Tidak masuk akal bahwa label dan aktor terhubung dengan seseorang yang belum pernah mereka temui, dan spekulasi sedang diubah menjadi fakta,” ujar agensi.(*)

Sumber: Allkpop

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *