Perselingkuhan Diduga Jadi Pemicu Rizky Billar Aniaya Lesti Kejora? Pengacara Bilang Begini

Yohanes Endra

Kamis, 06 Oktober 2022 | 17:29 WIB

Matamata.com – Saat disinggung soal dugaan perselingkuhan kliennya yang memicu aksi KDRT terhadap Lesti Kejora, pengacara Rizky Billar sibuk menghindar. “Kami tidak ada berbicara ke situ dulu,” ujar Adek Erfil Manurung, salah satu pengacara Rizky Billar di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Adek kemudian berdalih bahwa Rizky Billar memang belum banyak bercerita tentang hal itu kepada mereka. “Rizky orangnya pendiam, jadi kami nggak bisa banyak bicara,” katanya.

Adek mengatakan bahwa mereka hanya ditugasi Rizky Billar untuk datang menyerahkan surat penundaan pemeriksaan kepada penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Sehingga untuk keterangan di luar hal itu, dia beserta tim belum mau membicarakannya.

Fakta Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)
Fakta Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

“Kami hanya diundang untuk memberikan surat kuasa dan surat penundaan. Untuk mendampingi dia juga Insya Allah, minggu depan,” ucap Adek.

Sebelumnya diberitakan, Rizky Billar dijadwalkan hadir memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan hari ini.

Namun Rizky Billar hanya mengutus tim kuasa hukum untuk datang memberikan surat penundaan pemeriksaan dengan dalih masih mengalami guncangan psikis imbas tudingan pelaku KDRT.

Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai muncul laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Kado Mewah Rizky Billar Buat Lesti Kejora. (YouTube/Rizky Billar)
Kado Mewah Rizky Billar Buat Lesti Kejora. (YouTube/Rizky Billar)

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana bentuk kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar. Mulai dari mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Imbas kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora mengalami luka serius hingga sempat dirawat di rumah sakit. Namun menurut kabar terbaru, ia sudah keluar dari rumah sakit dan menetap di kediaman orang tuanya.

Sampai saat ini, polisi masih mendalami laporan Lesti Kejora terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Di mana mereka sudah memeriksa beberapa saksi dan mengambil rekaman CCTV dari rumah kedua pasangan. (Adiyoga Priyambodo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *