Prediksi Line Up dan Skor Arsenal vs Bodo/Glimt

Pertandingan seru akan tersaji pada pekan ketiga Grup A Liga Eropa yang mempertemukan Arsenal vs Bodo/Glimt pada Jumat 7 Oktober 2022 pukul 02.00 dini hari WIB. Pasalnya kedua tim saat ini sedang berada di posisi puncak klasemen sementara Grup A Liga Eropa. 

Bodo/Glimt berada di posisi pertama dengan 4 poin dari hasil 2 pertandingan yang sudah dijalani. Sementara Arsenal menempel ketat di posisi kedua dengan 3 poin hasil dari satu pertandingan. 

Keduanya dipastikan akan tampil ngotot untuk memperebutkan posisi puncak klasemen. 

Jesus, Pemain Arsenal [(instagram.com/@id_arsenal).]
Jesus, Pemain Arsenal (sumber: (instagram.com/@id_arsenal).)

Menjamu tamunya di Emirates Stadion, Arsenal sedikit diunggulkan dibandingkan dengan Bodo/Glimt yang bertindak sebagai tim tamu. Dukungan dari The Gunners, julukan suporter Arsenal akan menambah semangat tempur tim asuhan Maike Arteta itu untuk dapat meraih poin penuh.

Baca Juga:Instruksi Bima Sakti Ini Sukses Bawa Garuda Muda Kalahkan UEA

Gabriel Jesus dan kawan-kawan diprediksi akan tampil menekan sejak awal laga. Kemangan mereka pada laga nanti malam akan menentukan nasib mereka selanjutnya di Liga Eropa. 

Selain itu, Arsenal juga lebih diuntungkan dengan sisa satu pertandingan. Sejauh ini mereka hanya baru sekali tampil di fase Grup Liga Eropa saat melawan Zurich pada 8 September 2022 lalu. 

Tim tamu Bodo/Glimt tentu tidak akan menyerah begitu saja. Kemenangan mutlak wajib mereka dapatkan saat bertandang ke Emirates nanti jika ingin masih tetap berada di puncak klasemen Grup A Liga Eropa. 

Sejauh ini mereka cukup tampil apik dengan tanpa mengalami kekalahan sekalipun dari dua laga yang sudah dilakoni. Bodo/Glimt berhasil meraih hasil sekali menang dan seri dan memperoleh 4 poin. 

Sementara itu, prestasi Arsenal saat ini di Liga Inggris sedang dalam penampilan terbaiknya. Pasalnya dari lima laga terakhir yang mereka mainkan, mereka berhasil meraih 21 poin dari 7 kemenangan dan hanya sekali kalah. Sehingga mereka berhasil menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023. 

Baca Juga:Dikalahkan Timnas Indonesia U-17, Pelatih UEA Soroti Kualitas Tiga Pemain Ini Hingga Sebut Timnya Kurang Beruntung

Prediksi susunan pemain Arsenal: 

Turner, Tomiyasu, Holding, Gabriel, Tierney; Xhaka, Lokonga; Marquinhos, Vieira, Martinelli; Nketiah.

Pelatih: Mikel Arteta (Spanyol)

Prediksi susunan pemain Bodo/Glimt: 

Haikin; Sampsted, Moe, Hoibraten, Wembangomo; Saltnes, Berg, Vetlesen; Mvuka, Espejord, Pellegrino

Pelatih: Kjetil Knutsen (Norwegia)

Prediksi skor

Arsenal 3-0 Bodo/Glimt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *