Seorang Wanita yang Diduga Sindir Denise Chariesta: Mungkin Kamu Dipertahankan karena Kamu Enak, Bukan karena Kamu Berkualitas

Selebtek.suara.com – Pengakuan seorang wanita dengan akun @iqrimamaisya beredar di tiktok. Wanita berambut panjang itu mengaku sengaja membuat video karena sudah muak dengan kelakuan DC.

“DC itu berlagak sok paling dicintai dari istri sahnya,” ucap si wanita.

Wanita itu sempat keceplosan dengan menyebut Reg yang diduga sebagai Regi Datau.

“Aku Cuma mau kasi tau kalo DC, lu itu cuma simpenan, karena si Reg…,” wanita itu langsung memotong videonya dengan ucapan lain.

Baca Juga:Gadis Ini Pamerkan Foto KTP Miliknya yang Unik, Warganet Sedih Sekaligus Ngakak

Ia mengatakan bahwa bahwa RD merupakan seseorang yang mata keranjang, ia bahkan pernah mempunyai pengalaman yang tidak mengenakan perihal RD.  Saat itu, si wanita dalam video sedang berada di restaurant milik AD dan RD yang diduga adalah Ayu Dewi dan Regi Datau

Ketika ia sudah selesai makan siang, ia bertemu dengan AD dan RD. Wanita itu senang lantaran ia merupakan salah satu penggemar AD. Namun yang membuatnya heran, RD melihatnya dengan cara berbeda.

“Tatapan RD ke aku tuh ga kedip-kedip, itu tuh lama,” ucap wanita dalam akun tiktok @iqrimamaisya itu.

Awalnya, si wanita mengira bahwa RD melihatnya karena ia mirip dengan AD. Setelah menceritakan pengalamannya bertemu dengan AD dan RD itu, ia juga menyindir DC yang diduga Denise Chariesta.

“Mungkin kamu dipertahankan karena kamu enak, bukan karena kamu berkualitas,” tambah si wanita.

Baca Juga:Daftar 5 Klub Bola Terkaya di Indonesia, Persib Bandung Nomer Berapa?

Wanita itu juga menambahkan, jika DC merupakan wanita yang berharga, pastinya RD akan memilihnya dan meninggalkan istri sahnya, namun kenyataannya ia tetap bersama istri sah. Wanita itu berharap semua ini hanya settingan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *