Sering Kirim Pesan Suara Semangati Anak Saat Kerja, Perhatian Ibu Ini Bikin Warganet Mewek

Suara.com – Kasih sayang dan ketulusan seorang ibu yang begitu besar, menjadi salah satu hal paling berarti bagi anak-anaknya. Bahkan, tidak jarang memiliki efek positif terhadap kehidupan buah hati mereka hingga dewasa. 

Hal inilah yang tampak pada pasangan ibu dan anak, yang mencuri perhatian di TikTok dan kisahnya viral. Meski sudah dewasa dan bisa menjalani hidupnya sendiri, perhatian dan dukungan ibu satu ini pada anaknya benar-benar membuat banyak orang merasa iri. 

Diunggah akun @baskorooo, lelaki yang berprofesi sebagai driver ojek online ini tampak memperlihatkan perhatian dan dukungan sang ibu selama dirinya sedang berada di luar untuk bekerja. Setiap saat, si ibu menanyakan di mana dirinya sedang berada.

“Lagi di mana, Bas?,” tanya ibunya lewat pesan WhatsApp . 

Baca Juga:
Ayah Lesti Kejora Bakal Temui Rizky Billar Sambil Todong Surat Cerai, Warganet Ngaku Setuju: Lengkap Alasan untuk Pisah

Kebetulan, saat itu ia baru saja mendapatkan penglaris untuk memesan dan mengantar makanan untuk pelanggannya. Lelaki itu pun mengirimkan gambar untuk ibunya, saat sedang menunggu pesanan pelanggannya. 

“Baru penglaris Grabfood bu,” tulisnya. 

Tak disangka, ibunya langsung mengiriminya pesan suara sambil menyemangatinya. 

“Bas, semangaaat! Nganterin makanan untuk orang lain, dapet pahala lho. Yeeay, semangat yaaah,” ucap ibunya ceria. 

Begitu pula saat dirinya akan mengantar sebuah paket ke rumah pelanggan, dengan lokasi antar yang lumayan jauh, yakni di Lenteng Agung. Sang ibu kembali bertanya, di mana dirinya sekarang berada. 

Baca Juga:
Viral Fashion Show Digelar di Atas Tanah Becek, Warganet Keinget Suasana di Kampung

Dengan suaranya yang menyenangkan, si ibu kembali mengirimi anaknya pesan suara, “nah ini dia nih, orang yang kita tunggu teriakannya, “misi paket!”, semangat, Bas!.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *