Tasya Farasya Muncul! Tidak Membahas Masalah Tasyi Athasyia, Tapi Gandeng Nagita Slavina

Beberapa pekan ini, Selebgram Tasya Farasya menjadi sorotan karena pertengkarannya dengan saudara kembarannya, Tasyi Athasyia menjadi konsumsi publik. Tasya pun sempat menghilang dari media sosial sejak Tasyi membuat video klarifikasi bersama suaminya, dan mengumbar keburukan Tasya di belakang, di balik sikapnya yang selalu menunjukkan bahwa ia adalah sosok elegan.

Tasya sempat membagikan potretnya bersama Tasyi di story akun instagram pribadinya, namun tidak dibiarkan lama, langsung dihapus hingga mengundang sejumlah tanya.

Di Instagram, postingan Tasya Farasya terakhir kali pada 21 September 2022, kemudian tidak ada postingan lagi semenjak Tasyi membuat video klarifikasi di Youtube.

Namun, bukan di akun pribadinya Tasya malah muncul di kanal YouTube Rans Entertainment dalam konten “Jajarans”.

Baca Juga:Jaga Imun Tubuh Setiap Hari Karena Covid-19 Belum Usai

Tasya Farasya di Jajaran Festival bersama Nagita Slavina [Youtube Rans Entertainment]
Tasya Farasya di Jajaran Festival bersama Nagita Slavina (sumber: Youtube Rans Entertainment)

Dalam konten yang dibagikan YouTube Rans Entertainment pada Selasa (4/10/2022), Tasya berbagi cerita tentang kehamilan keduanya kepada Nagita Slavina. Ketika ditanyakan usia kehamilannya, Tasya mengatakan akan melahirkan pada November mendatang. “8 bulan. Bulan depan aku lahiran,” kata Tasya.

Semenjak hamil, Tasya rupanya juga mengalami perubahan, jadi suka menyantap makanan manis. Setelah sebelumnya sangat senang makan daging. “Pas awal (ngidam) penginnya daging terus. Kalau sekarang penginnya manis,” cerita Tasya.

Namun ketika ditanyakan terkait jenis kelamin calon anak keduanya tersebut, Tasya mengatakan jika ia belum mengetahuinya. “Belum, masih ngumpet. Tapi kayaknya banyak yang nebak cowok sih,” ujar Tasya.

Kemunculan Tasya di Youtube Rans, membuat penggemarnya bahagia karena bisa melepas rindu. Nagita Slavina pun mendapatkan pujian dari warganet karena dinilai sama sekali tak menyinggung masalah pertengkaran selebgram kembar Alatas yang sangst bikin penasaran publik.

Terlihat pula Selebgram Rachel Vennya ikut menghadiri acara “Jajarans Festival” di One Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan tersebut, yang disapa oleh Tasya.

Baca Juga:Ajarkan Anak Etika Batuk dan Bersin Sejak Dini di Musim Pancaroba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *