Tayang Sekarang di Bioskop, Ini Sinopsis Pamali

PURWASUKA – Simak sinopsis Pamali, Film horor yang hari ini 6 Oktober 2022 tayang serentak di Bioskop Indonesia.

Sebelum nonton di Biskop, tak ada salahnya kalian mengatahui sinopsis Pamali. Dengan begit, kalian bisa tahu ceritanya.

Diketahui, film horor ini disutradarai oleh Bobby Prasetyo. Dan untuk filnya diadaptasi dari game berjudul “Pamali: Indonesian Folklore Horror” yang dirilis pertama kali pada tahun 2018 oleh StoryTale Studios.

Namun, apa kalian tahu jalan cerita film tersebut, simak sinopsis Pamali di sini:

Baca Juga:Duel Perdana Omania vs Manchester United! Berikut Bocoran Prediksi Susunan Pemain dan Link Streamingnya

Sinopsis Pamali

Film ini bercerita mengenai keluarga kecil, yakni sang suami, Jaka Sunarya, dan sang istri yang sedang hamil, Rika. Mereka menjual rumah orang tua mereka untuk memulai sebuah hidup baru di desa bersama calon buah hati.

Di film ini Jaka diperankan oleh Marthino Lio, aktor sekaligus penyanyi tanah air. Untuk Rika, tokoh ini diperankan Putri Ayudya yang sebelumnya bermain dalam film Kafir: Bersekutu dengan Setan (2018).

Di desa tersebut, terdapat banyak aturan-aturan yang seringkali disebut sebagai pamali. Pasangan suami-istri ini sudah diberitahu berbagai aturan-aturan tersebut namun tetap melanggarnya. Rumah yang mereka tinggali pun mulai memunculkan banyak hal mistis.

Sesuai judul, film horor berdurasi 99 menit ini berfokus pada pamali, suatu hari yang dianggap tabu dan tidak boleh dilanggar. Di film ini contohnya pamali yang diangkat adalah memotong kuku pada malam hari.***

Baca Juga:Disney Plus Resmi Dirilis ke PS5, Dukung Video 4K HDR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *