Update Apple Music, Artis Bisa Mempersonalisasi Halaman Profil Mereka

Suara.com – Apple mengumumkan bahwa artis dan band sekarang dapat mempersonalisasi halaman profil Apple Music mereka.

Mereka dapat menambahkan bio kustom dan opsi untuk menambahkan kota asal mereka, tanggal lahir atau tahun dibentuk, dan banyak lagi.

Artis juga dapat dengan cepat menambahkan lirik untuk lagu mereka di Apple Music.

Apple membagikan detail lebih lanjut tentang opsi personalisasi dan fitur baru lainnya yang ditambahkan ke platform Apple Music for Artists.

Baca Juga:
Apple Watch Terlalu Panas, Keluar Asap, dan Duar… Pengguna Langsung ke IGD

Pengumuman disampaikan melalui email. Dilansir laman Macrumors, Kamis (6/10/2022), personalisasi yang dimaksud meliputi:

Profil

Apple Music. [Apple]
Apple Music. [Apple]

Gambar dan kepribadian adalah kunci untuk terhubung dengan penggemar dan menarik pendengar baru. Bagian Profil Artis baru memungkinkan artis mengendalikan profil Apple Music mereka dan terhubung dengan penggemar dengan kata-kata mereka sendiri. Artis dapat menjawab serangkaian pertanyaan singkat untuk membuat biografi khusus yang ditampilkan di halaman artis Apple Music mereka. Artis juga dapat secara opsional menambahkan kota asal mereka (atau tempat asal band), tanggal lahir (atau tahun pembentukan band), dan mengidentifikasi anggota band, kolaborator, pengaruh, dan kata ganti.

Lirik

Lirik telah menjadi bagian integral dari kemampuan menemukan dan pengalaman mendengarkan. Artis sekarang dapat menambahkan lirik lagu mereka untuk ditampilkan bersama musik mereka di Apple Music sehingga penggemar dapat membaca kata-kata di balik ketukannya. Menambahkan lirik semudah menyalin dan menempelkan lirik yang diformat.

Baca Juga:
Selain iPhone, Apple Juga Mulai Produksi AirPods dan Beats di India

Akun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *