Viral Detik-Detik HP Istri Pasha Ungu Dicuri, Terekam CCTV Pelaku Beraksi Sambil Joget

Viral video detik-detik saat HP istri Pasha Ungu dicuri saat acara PAN.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri

Kamis, 06 Oktober 2022 | 15:56 WIB

Matamata.com – Kabar yang kurang mengenakkan baru saja datang dari keluarga Pasha Ungu. Pasalnya, istri dari vokalis band Ungu ini mendapatkan musibah berupa pencurian.

Hal ini terjadi saat ia dan istrinya, Adelia Wilhelmina tengah menggelar sebuah acara untuk PAN beberapa waktu lalu. Sejak terjun ke dunia politik, karir Pasha Ungu memang sedang berada di puncak.

Menggelar acara tersebut, tentu saja Pasha dan Adelia mengundang banyak tamu. Tak hanya politikus, namun juga dengan beberapa publik figur.

Namun ia sama sekali tak mengira akan ada tamu yang berusaha untuk mencuri di sana. Apalagi yang dicuri tak lain adalah HP milik sang istri.

Tak lama setelah itu, tersebar luas video rekaman CCTV yang menjadi bukti kuat pencurian tersebut. Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @artis.indo_hits pada Kamis (6/10/2022).

Sampai saat ini, videonya sudah ditonton sampai 31,9 ribu kali oleh netizen. Pada rekamannya, tampak beberapa orang yang berdiri untuk menari.

Terlihat pula dengan jelas seperti apa ruangan yang dipakai untuk acara tersebut. Serba mewah dengan berbagao kudapan yang disiapkan untuk tamu.

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Sebagian besa tamu undangan mengenakan pakaian yang serasa, serba biru dari atas sampai bawah. Kemudian ada sesi joget bersama dan beberapa orang berdiri.

Namun pada saat itu pula, ada seorang wanita yang awalnya joget dengan gelagat tidak mencurigakan. Sampai tiba-tiba, ia mengambil HP milik Adelia Wilhelmina yang ada di meja.

Momen detik-detik pencurian HP milik istri Pasha Ungu pun mendapatkan banyak atensi warganet. Tak sedikit yang memberikan kecaman kepada pelaku pencuriannya.

“Ringan banget tangannya ya Bu,” kata seorang netizen.

“Malu banget pas ketahuan,” timpal netizen yang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *