Waduh, Ini Penyebabnya Ambu Anne Tak Mau Sebut Lagi “Ayah” Kang Dedi

Suara Denpasar – Diakui atau tidak? Sidang perdana gugatan cerai yang dilayangkan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika di Pengadilan Agama (PA) Purwakarta, Rabu 5 Oktober 2022 menyisakan kesedihan tersendiri bagi kepala daerah perempuan pertama di Purwakarta tersebut.

Secara tersirat, Ambu Anne, sebutan Anne Ratna Mustika terlihat kecewa dengan ketidakhadiran Dedi Mulyadi dalam sidang.

Kang Dedi, panggilan akrab Dedi Mulyadi tidak bisa hadir karena adanya sebuah urusan seperti yang diungkapkan kuasa hukumnya Ojat Sudrajat.

“Kebetulan beliau sedang ada tugas. Sehingga (Kang Dedi) tidak bisa hadir dan diwakilkan oleh saya selaku kuasa hukumnya,” kata Ojat Sudrajat usai persidangan gugatan cerai secara tertutup di Pengadilan Agama (PA) Purwakarta, 5 Oktober 2022.

Baca Juga:Ini Pernyataan Menohok Najwa Shihab untuk Nyai Nikita Mirzani, Drama!

Apalagi, layangan gugatan juga dinilai salah alamat dengan pengiriman ke Subang, bukan sesuai alamat Kang Dedi di Purwakarta.

Sementara itu Ambu Anne terkesan enggan menyebut nama Dedi Mulyadi. Ayah, begitu panggilan sayang Ambu Anne kepada mantan bupati Purwakarta dua periode itu tak terdengar lagi meluncur dari mulutnya.

“Pihak yang satu (Dedi Mulyadi) tidak hadir, jadi tidak bisa dilanjutkan ke mediasi,” jawab dia kepada wartawan usai sidang perdana yang berlangsung dalam waktu lima menit tersebut.

Sebelumnya, banyak warganet yang menduga penyebab perceraian Ambu Anne dan Kang Dedi tak terlepas dari kesibukan keduanya. Khususnya kesibukan Kang Dedi.

Namun, semua itu dibantah oleh Kang Dedi yang mengaku setelah menjadi anggota DPR RI dirinya malah lebih banyak waktu luang di rumah. Selain tetap menjunjung tugas utama melayani masyarakat.

Baca Juga:Gubernur Lukas Enembe Glamor dan Royal, Naik First Class Private Jet Tips Pramugari Jutaan

Sedangkan pihak penggugat dalam hal ini Ambu Anne juga tidak menjelaskan alasan dirinya ingin berpisah kepada lelaki yang sudah puluhan tahun menemani hidupnya.

Bahkan, dari pernikahan mereka sudah terlahir dua orang anak. “Ya! E, apa namanya tuh? Nantilah ya, yang penting semuanya berjalan lancar, terima kasih ya,” jawabnya Ambu Anne ketika ditanya wartawan alasan gugatan cerai tersebut. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *