Afgan hingga Tipe-X Hibur Milenial di Ultah ke-6 Akurat

Suara.com – Media akurat.co baru saja berulang tahun yang keenam. Menyambut hari istimewanya, Akurat pun menggelar konser yang dipenuhi para bintang.

Sejumlah penyanyi dand band yang hadir dan menghibur penonton di antaranya Afgan, Fabio Asher, Tipe-X, Kuburan Band, Tasha Bouslama, KAV Project dan Aldiv. Acara akan berlangsung di Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat, 10 Desember 2022.

Afgan [Sumarni/Suara.com]
Afgan [Sumarni/Suara.com]

“Ultah ke-6 ini semakin mengukuhkan kami sebagai salah satu media massa nasional yang berpengaruh dan menyajikan beragam informasi yang mendalam dan dibutuhkan pembaca. akurat.co akan terus melayani pembaca setianya sesuai dengan gairah dan passion mereka, kalangan milenial,” kata Rizal Maulana Malik selaku Pimpinan Redaksi suara.co dalam jumpa pers di Jakarta, baru-baru ini.

“Kami juga ingin mengajak masyarakat Indonesia agar bangkit dan selalu bisa mencari solusi setelah pandemi Covid-19 segera pulih secara psikologis dan tumbuh dalam bidang ekonomi. Oleh karena itu ultah ke-6 ini kami memilih tagline ‘Selalu Bisa’,” ujar Rizal menambahkan.

Menariknya, konser musik ini juga mengusung konsep “Ramah Tuli” dengan menghadirkan jurub bahasa isyarat (JIB) Rezki Achyana. Dia nanti akan tampil di panggung bersama para pengisi acara lain.

Band Tipe-X. [Instagram]
Band Tipe-X. [Instagram]

“Pada prinsipnya kami ingin memberi kaum Tuli sensasi yang luar biasa. Saya sadari betul bahwa juru bahasa isyarat di atas panggung akan menjadi aktraksi tambahan, baik itu bagi penonton yang bisa mendengar. Kita tahu, sebagian Tuli yang dikenal sebagai HoH (Hard of Hearing/kurang pendengaran) biasanya masih dapat menikmati musik,” ujar Meita Irianty, Direktur HR & GA dan Ketua Panitia. 

Konser bertajuk “Akurat Artikulasi Festival” bisa dinikmati untuk umum dengan tiket telah dijual secara online sejak 6 Oktober 2022. Tiket dijual dalam tiga kategori: VIP (Rp200 ribu), Festival (Rp150 ribu) dan Tribun (Rp125 ribu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *