Diduga Selingkuh dengan Suami Ayu Dewi, Denise Chariesta Tak Terima Dikomentari Nikita Mirzani

Suara.com – Nikita Mirzani memberikan dukungan untuk Ayu Dewi yang menghadapi rumor perselingkuhan suaminya, Regi Datau dengan Denise Chariesta. Ia juga menyinggung soal pelakor yang seharusnya tahu diri.

Tahu Nikita Mirzani ikut campur, Denise Chariesta angkat bicara. Dia mengatakan seharusnya Nikita justru tak menyebut nama jika memang memiliki empati.

“Tapi, ternyata yang kasus gue ini itu dia nggak ada urusan sama sekali. Kalau memang benar dia kasihan sama anaknya dan keluarganya, dia nggak akan sebut nama,” kata Denise Chariesta dilansir dari video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip, Jumat (7/10/2022).

Sebelum ini, Nikita Mirzani dan Denise Chariesta diketahui memiliki hubungan yang cukup baik. Tapi sekarang, Denise Chariesta menilai Nikita Mirzani tak jauh beda dengan seteru lamanya, Dewi Perssik

Baca Juga:
10 Potret Lesti Kejora Menangis Mendengar Lagu KDRT, Diduga Kirim Sinyal Perbuatan Kasar yang Dilakukan Rizky Billar

“Kalau sekarang sih jujur nggak dua-duanya ya. Walaupun dulu gue pernah merasa hutang budi, karena waktu itu dia pernah muji gue. Si Nikmir belain gue waktu sama DP,” kata Denise Chariesta. 

Denise Chariesta ternyata pernah jadi pelakor selama 4 tahun. [Dok.Istimewa]
Denise Chariesta ternyata pernah jadi pelakor selama 4 tahun. [Dok.Istimewa]

Meski begitu, Denise Chariesta mengaku masih ingin menanggapinya dengan sabar dan cukup menyampaikan pendapatnya tersebut.

“Jadi, kali ini mereka berdua sama sih karena mulutnya kasar dan gue nggak ada urusan sama mereka. Terus mereka nimbrung sih kali ini,” kata Denise Chariesta. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *