Hetty Koes Endang Akui Lesti Kejora Terlalu Cepat Menikah: Ya Gimana, Sudah Terjadi

Suara.com – Hetty Koes Endang sebagai salah satu orang terdekat mengakui Lesti Kejora terlalu cepat menikah. Kala itu, ia pun sempat bertanya prioritas Lesti yang ingin dicapai sebelum menikah.

“Menurut bunda iya. Tapi, bunda tanya kamu (Lesti Kejora) ini milih karier atau jodoh. Kalau pilih karier, jodoh nanti dulu,” kata Hetty Koes Endang dilansir dari Trans7 Official, Jumat (7/10/2022).

Di sisi lain, Hetty Koes Endang sadar bahwa Lesti Kejora juga seorang public figure yang akan selalu disorot ketika menjalin hubungan dekat dengan siapa pun.

Karena itu, Lesti Kejora mungkin memutuskan untuk menikah daripada sering bersama dan berdekatan, tetapi masih dalam status berpacaran.

Baca Juga:
SCTV Tangguhkan Penghargaan Rizky Billar di Infotainment Awards 2022

“Tetapi, kita public figure ada koridor dan kita disorot. Ya harus tetap bagaimana seorang wanita berhubungan yang wajar, jangan terlalu rapat. Karena kadang-kadang, kita ini betul dibilang salah, apalagi salah,” jelasnya.

Hetty Koes Endang [Suara.com/Rena Pangesti]
Hetty Koes Endang [Suara.com/Rena Pangesti]

Hetty Koes Endang pun sempat ingin mengingatkan Lesti Kejora bahwa perjalanan kariernya masih panjang. Tetapi, ia sudah mengambil keputusan untuk menikah.

“Tapi, terus terang menurut bunda itu masih terlalu jauh atuh dek nanti dulu lah, karier aja dulu. Itu yang (mau dibicarakan saat itu),” katanya.

Bahkan, ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana juga sempat menyampaikan keinginannya melihat sang anak berkarier lama pada Hetty Koes Endang.

Namun, Hetty Koes Endang hanya bisa mendoakan dan memberikan semangat, karena saat itu Lesti Kejora sudah melangsungkan serangkaian proses pernikahan.

Baca Juga:
Polisi Bicara Kemungkinan Jebloskan Rizky Billar ke Penjara

“Karena, pak Endang (ayah Lesti Kejora) bilang ‘aduh bunda pengen dedek (Lesti) seperti bubun, karirnya sampai panjang’. Tapi, ya mungkin ya sudah terjadi, bubun bilang mau mundur,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *