Kendall Jenner Tampak Stunning Tenteng Travel Bag Hermes, Harganya Tak Sampai Ratusan Juta Rupiah

Suara.com – Super model Kendall Jenner dikenal kerap kali tampil ke publik dengan fashion yang mewah. Wanita 26 tahun ini pun kerap kali berlenggok untuk memeragakan busana dari merek-merek papan atas.

Tak heran, penampilan Kendall Jenner sering kali disorot meski sedang berjalan santai. Salah satu contohnya seperti saat adik tiri Kim Kardashian ini tengah jalan santai dengan outfit simpel namun tetap fashionable.

Saat itu ia menggunakan baju dan celana kasual berwarna putih. Penampilannya tersebut dilengkapi dengan scarf berwarna cream yang melingkar di leher jenjangnya.

Meski sekilas tampak simpel, sepatu boots hak tinggi dengan motif mencolok membuat penampilannya tampak lebih stunning. Bukan hanya sepatu saja yang menjadi poin utama, tas Hermes yang ia tenteng pun berhasil mencuri perhatian.

Baca Juga:
Bikin Ketar-ketir, Syahrini Ketahuan Tenteng Tas Rp1 Miliaran Lagi

Akun Instagram @hermes.selebriti mengungkapkan informasi soal tas yang ditenteng oleh wanita kelahiran Los Angeles Amerika Serikat ini. Ternyata ia membawa tas Hermes birkin hac 50 gold courchevel leather with gold hardware.

Tas travel yang ia tenteng itu memiliki warna cokelat muda dengan ukuran yang cukup besar. Dengan panjang 50 cm, tinggi 40cm, dan lebar 28 cm, tas ini cukup menampung banyak benda di dalamnya.

Desain yang sederhana membuat tas ini cocok untuk dipadukan dengan hampir semua warna outfit. Tas Hermes seri ini dilengkapi dengan gembok mungil, kunci, dan lonceng yang terbuat dari emas.

Tas tersebut dibanderol degan harga USD5.000 atau sekitar Rp72,5 juta. Harga yang cukup fantastis, namun cukup wajar untuk dimiliki sosialita sekilas Kendall Jenner.

Sementara itu, hingga Jumat (7/10/2022), unggahan tentang tas Kendall Jenner ini sudah disukai oleh puluhan akun di Instagram.

Baca Juga:
Simak Nih Hal-hal yang Harus Dipatuhi Andai Naik Jet Pribadi Kim Kardashian!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *