Konser Justin Bieber Batal Digelar Tahun Ini, Fans Bisa Refund Atau Tunggu Tahun Depan

Sukabumi.suara.com – Ada kabar kurang menyenangkan bagi Beliebers atau fans Justin Bieber di Indonesia, penyanyi yang terkenal lewat lagu ‘Baby’ tersebut akhirnya secara resmi membatalkan jadwal konser di Jakarta, setidaknya pada tahun 2022.

Sebelumnya diketahui, jika Justin Bieber memang mangalami masalah kesehatan serius. Awalnya ia hanya berencana rehat beberapa saat untuk memulihkan kesehatannya dan melanjutkan jadwal konser Justice World Tour di sejumlah negara.

Tapi rupanya, kondisi yang dialami nampaknya membuat JB justru harus membatalkan semua jadwal konser yang ada pada tahun 2022 ini.

Adapun di Indonesia, keputusan tersebut diumumkan oleh pihak promotor yang menggelar konser, yakni EG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm.

Baca Juga:Gelar Konser Dukungan untuk Lesti Kejora, Indosiar Auto Banjir Kritik Warganet

“Justin mengambil istirahat dari tur untuk memprioritaskan kesehatannya,” tulis pihak promotor.

Meski begitu, pihak promotor menjelaskan jika tidak sepenuhnya batal. Konser tersebut rencananya akan tetap dilaksanakan namun saat kondisi JB sudah pulih, kemunginan pada tahun depan.

Di lain sisi, sebagai respons lanjutan atas keputusan ini pihak promotor juga memberika dua opsi untuk penggemar JB yang sudah membeli tiket, yaitu refund atau menunggu sampai konser benar-benar berlangsung.

“Bagi pemegang tiket dari semua tanggal tur dunia yang ditunda, mohon menunggu informasi lebih lanjut terkait pembaruan tanggal, tempat, dan kota pelaksanaan konser. Pastikan untuk tetap menyimpan tiket dengan aman karena tiket akan tetap berlaku untuk digunakan di jadwal konser terbaru.” tulis keterangan yang sama.

Sementara itu untuk pengembalian dana atau refund, pihak promotor menjelaskan akan mengirim link pengajuan refund ke setiap email pembeli tiket bagi yang berminat.

Baca Juga:Sukses Konser 2 Hari di Indonesia, Ini Pesan Seventeen untuk Penggemarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *