PT Schneider Electric Indonesia Cari Talenta di Bidang Cloud Competing hingga AI untuk Posisi Ini!

Jakarta: PT Schneider Electric Indonesia kerja bagi lulusan baru atau kurang dari satu. Lowongan kerja dibuka bagi talenta di bidang Cloud Computing, Software Engineering, Big Data and AI, IOT, dan Blockchain and AR/VR untuk mengisi posisi Supply Chain.
 
PT Schneider Electric Indonesia merupakan perusahaan yang memproduksi alat-alat listrik seperti MCB (Miniature Circuit Breaker) dan panel listrik. Sebagai perusahaan besar dari Prancis, PT Schneider Electric Indonesia dituntut menjalankan sistem secara efektif dan efisien.
 
Selain sistem yang bagus, perusahaan harus didukung oleh tenaga kerja terampil, produktif, dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas. Adapun kriterianya:

  1. IPK minimal 3,30 dari 4,00 atau setara
  2. Merupakan lulusan baru atau pengalaman kerja kurang dari 1 tahun.
  3. Kandidat harus Sarjana atau Magister di bidang teknik atau bidang terkait. Lebih disukai jika memegang gelar di bidang teknik elektro, teknik industri, robotika, mekatronik, teknologi informasi, ilmu komputer, analisis data, ilmu data, RPA, pembelajaran mesin, rekayasa perangkat lunak dan matematika.
  4. Selaras dengan nilai inti Schneider Electric, Berani Mengganggu
  5. Kredensial akademik dan kualitas kepemimpinan yang luar biasa
  6. Harus dinamis, fleksibel dan dapat bekerja di lingkungan yang serba cepat.
  7. Keterampilan komunikasi yang sangat baik dalam bahasa Inggris (lisan/tulisan)

Karyawan akan mendapatkan tunjangan berupa:

  1. Gaji yang kompetitif dan perlindungan asuransi kesehatan
  2. Jalur karier global
  3. Eksposur kolaborasi lintas negara
  4. Cuti keluarga global
  5. Kepemilikan saham karyawan di seluruh dunia

Selain itu, PT Schneider Electric Indonesia membuat proses orientasi yang disesuaikan untuk melatih karyawan di setiap fungsi dan memastikan kesuksesan karyawan. Akan ada campuran pelatihan tatap muka dan online, beberapa sebagai kelompok dan lainnya secara individu.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Karyawan juga akan dipasangkan dengan pemimpin transformasi digital PT Schneider Electric Indonesia untuk membimbing dan memberikan bimbingan karier. Program ini terdiri dari tiga rotasi selama dua tahun.
 
Sepanjang rotasi ini, perusahaan akan melatih karyawan di berbagai bidang bisnis rantai pasokan global perusahaan. Sehingga, dapat menjadi karyawan yang berpengetahuan luas yang memberi dampak di PT Schneider Electric Indonesia.
 
Informasi selengkapnya terkait lamaran dan posisi lain yang tersedia, Sobat Medcom dapat mengakses laman https://careers.se.com/global/jobs?page=1 (Annisa Ambarwaty)
 

 

(REN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *