Selalu Dinanti Penggemar Drakor, Ini 5 Adegan Berkesan Little Women

Suara.com – Drama Little Women menyisakan dua episode terakhirnya pekan ini, Sabtu (8/10/2022) dan episode ke-12 atau episode finalnya pada Minggu (9/10/2022).

Drama hits ini mencetak rating nasional rata-rata 9,7 persen di tvN untuk episode ke-10 minggu lalu.

Sebagai informasi, Little Women adalah drama baru yang dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu sebagai kakak beradik yang tumbuh besar dalam kemiskinan. Saat mereka bertiga terjerat dengan salah satu keluarga terkaya di Korea, mereka terlempar ke dunia uang dan kekuasaan yang belum pernah mereka temui sebelumnya.

Kalau kamu penasaran gimana ending Little Women, yuk kita intip dulu beberapa adegan berkesan Little Women yang keren abis. Simak beberapa momen pentingnya seperti dilansir dari Soompi. Awas spoiler ya!

Baca Juga:
Profil Nam Ji Hyun, Si Anak Tengah di Drama Korea ‘Little Women’

1. Kematian Jin Hwa Young

Adegan Berkesan Little Women (Instagram/@tvn_drama)
Adegan Berkesan Little Women (Instagram/@tvn_drama)

Little Women sudah dibuka dengan cerita yang menegangkan dari episode pertama. Oh In Joo (Kim Go Eun) kaget dengan kematian teman satu-satunya yang dekat dengannya di kantor, yaitu Jin Hwa Young (Chu Ja Hyun). Kematian Jin Hwa Young nantinya akan menyeret Oh In Joo ke dalam misteri yang tak ada habisnya.

Setelah kematian tragis teman dan rekan kerjanya itu, bosnya Shin Hyun Min (Oh Jung Se) meminta Oh In Joo untuk membantunya menemukan dana gelap 70 miliar won yang diam-diam dicuri Jin Hwa Young. Awalnya Oh In Joo menolak permintaan itu, tetapi dia mendadak menemukan uang tunai yang Jin Hwa Young tinggalkan untuknya di loker.

2. Pencarian Uang 70 Miliar Won

Adegan Berkesan Little Women (Instagram/@tvn_drama)
Adegan Berkesan Little Women (Instagram/@tvn_drama)

Oh In Joo akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan bosnya dan konsultan elite Choi Do Il (Wi Ha Joon) dalam pencarian dana gelap. Namun, tujuan sebenarnya Oh In Joo adalah untuk mengungkap kebenaran di balik kematian Jin Hwa Young.

Baca Juga:
Awas Spoiler, Ini Bocoran Episode Terakhir Drama Korea Little Women

Namun, uang di loker ternyata bukan satu-satunya kejutan untuk Oh In Joo. Choi Do Il mengungkap bahwa Jin Hwa Young telah menggunakan nama Oh In Joo di Singapura selama tiga tahun terakhir. Sebelum kematiannya, dia telah menyimpan dana gelap 70 miliar won di rekening bank atas nama Oh In Joo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *