Siap-siap! Weezer Bakal Manggung di Jakarta, Ramaikan Soundrenaline 2022

Indotnesia – Grup band rock Amerika Weezer resmi menjadi salah satu artis internasional yang bakal tampil di Soundrenaline 2022.

Lewat Instagram story @weezer, grup band asal Los Angeles itu membagikan informasi seputar kehadirannya di ajang konser musik Soundrenaline yang akan berlangsung pada 26-27 November 2022 di Allianz Eco Park Ancol, Jakarta Utara.

“Taking the jams to Jakarta for @sndrl.id on 11/26 at Allianz Eco Park. Tickets on sale now,” tulis keterangan dalam foto yang diunggah.

Sebelumnya, Ravel Entertainment selaku promotor dalam konser musik tersebut telah mengumumkan 5 artis internasional dan 24 musisi tanah air yang akan tampil di Soundrenaline 2022.

Baca Juga:Mengenal Prosesi Tingjing dalam Lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit

Adapun 5 artis internasional yang telah diumumkan sebelumnya, yaitu Hollow Coves, Neck Deep, FKJ, Mono, dan Plain White Ts.

Sedangkan 24 musisi tanah air yang bakal menghentakkan panggung Soundrenaline diantaranya adalah Isyana Sarasvati, Barasuara, Potret, Mocca, Stars and Rabbit, D’Cinnamons, Mario Zwinkle, Indra Lesmana Project, Ndarboy Genk, The Brandals, dan Rocket Rockers.

Terbaru, menyusul daftar nama line up mancanegara lainnya yang akan tampil di Soundrenaline bersamaan dengan Weezer, yaitu Secondhand Serenade, Muramasa, Adoy, A Place To Bury Strangers, The Taris, Ignite, dan penyanyi asal Negeri Jiran Sheila Majid.

Berdasarkan keterangan pihak promotor, setidaknya akan ada 18 artis internasional yang akan mengisi panggung Soundrenaline 2022.

Mengusung tema #COMEBACKLIVEANDLOUDER, festival musik ini menyediakan enam kategori tiket yang penjualannya telah dibuka sejak 28 September 2022 lewat laman soundrenaline.id dan aplikasi Tokopedia.

Baca Juga:Asal Usul Yogyakarta hingga Kini Dikenal sebagai Daerah Istimewa

Tiket dibuka dengan harga early bird sebesar Rp588 ribu untuk 2 hari hingga kategori tiket VIP Cabbana Maksimal 5 orang yang dibanderol dengan harga Rp1,8 juta untuk 2 hari.

Nantinya, akan ada sejumlah kejutan dari penampilan musik para artis yang tampil di Sundrenaline. Salah satunya, datang dari kolaborasi antara penyanyi Malaysia Sheila Majid dan seorang musisi nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *