Tak Habis Ide Kreatif Seorang Kekeyi, Kini Menjadi Annya Foreger Selain Itu Lipsync Lagu Milik Anya Forger

Poptren.suara.com – Tak habis ide kreatif seorang Rahmawati Kekeyi Putri Cantika. Kali ini ia berhasil menggemparkan publik denfan cosplay menjadi karakter anime Spy X Family yang sedang trens di Tanah Air yakni Anya Forger

Kalian perlu tahu, karakter Anya Forger adalah karakter anime anak kecil yang memiliki kekuatan super mampu membaca pikiran dan jadi anak angkat Loid Forger, seorang mata-mata yang melindungi negaranya. 

Karakter ini mempunyai ciri khas dengan model rambut pendek dan berwarna merah muda. Selain itu ia menggunakan serafam sekolah elit berwarna hitam dengan aksen gold di bagian bawahnya. 

Selain itu, Anya identik dengan dua hiasan yang berada di kepala dengan bentuk segitiga yang selalu nempel kapanpun dan dimanapun. 

Baca Juga:Parah! Motif Pembunuhan Satu Keluarga Di Lampung Karena Rebutan Warisan

Kekeyi cosplay jadi Anya Forger bikin netizen sedih. (Dok. Instagram)
Kekeyi cosplay jadi Anya Forger bikin netizen sedih. (Dok. Instagram) (sumber:)

Tampilan Kekeyi yang biasanya ia mengenakan hijb tapi kini ia mengenakan wig rambut pendek. Berbeda dengan warna yang dikenakan Anya, wig yang digunakan Kekeyi lebih kewarna ungu. 

Untuk hiasan yang nempel di kepalanya, ia menggunakan tanduk runcing yang menepel di dua sisi kepalanya. 

Tetapi sebelum memggunakan wig, ternyata Kekeyi juga menggunakan inner kerudung dan manset berwarna kuning, agar menyerupai dengan warna kulit. 

Selain menggunakan aksesoris yang serupa dengan Anya, untuk make up yang digunakan perempuan yang awal mula terkenal senagai beauty vlogger ini. Wajahnya kini nampak flawless dan membiarkan menggunakan warna-warna nude. 

Tak hanya itu, beredar pula video Kekeyi melakukan lipsync lagu milik Anya Forger, dengan bahasa Jepang namun disayangkan banyak netizen mengaku sedih dengan video teraebut. 

Baca Juga:Ungkap Dirinya Sering Cek Cok dengan Regi Datau, Ayu Dewi Datangi Psikolog

Tidak hanya itu, beredar juga video Kekeyi melakukan lipsync lagu Anya Forger, dengan bahasa Jepang namun sayangnya 

“Hilang sosok Anya di pikiranku, tergantikan dengan ini,” ungkap @hipstrmaid_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *