Tes Kepribadian Memilih Kartu Tarot, Ini Bisa Ungkap Apa yang Terjadi dalam Hidupmu Bulan Depan!

Suara.com – Tes kepribadian ini bisa menuntunmu untuk melihat hidupmu di bulan depan. Jika percaya, coba gunakan panduan ini. Membaca kartu tarot bisa menjadi salah satu caranya.

Lihat tiga kartu ini dan pilih salah satu yang menurutmu paling terhubung dengan dirimu saat ini. Di balik masing-masing kartu ada makna simbolis yang kuat dari Tarot.

Jadi pilihanmu akan membantu untuk melihat apa yang dapat kamu harapkan untuk bulan depan. Sekarang, pilihlah kartumu, lalu baca apa artinya seperti dilansir Namastest.

Tes Kepribadian (Dok. Namastest)
Tes Kepribadian (Dok. Namastest)

1. Kartu nomor 1 – Queen of Cups
Ini akan menjadi bulan penciptaan bagimu. Queem of Cups melambangkan kesuburan dan pertumbuhan dalam segala hal dan menandakan peningkatan produktivitas.

Baca Juga:
Tes Kepribadian: Temukan Kualitas Terbaik dari Diri Anda

Ini adalah salah satu arketipe yang paling penuh kasih di dek tarot. Dia menunjukkan kasih sayang, cinta, dan perhatian untuk diri kita sendiri dan sesama kita.

Umumnya, Queen of Cups menunjukkan energi perempuan yang solid, bahwa perempuan dalam hidup sangat mendukungmu, dan/atau bahwa seorang perempuan akan datang membantumu.

Kartu ini juga mengingatkan kita untuk memperlakukan diri kita sendiri dengan cinta dan kasih sayang. Tidak peduli siapa dan di mana sirimu berada, ada hal-hal dalam diri yang layak untuk dicintai dan dihormati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *