6 Artis yang Pernah Jadi Pramugari, Ada yang Terkenal Setelah Menikah

Suara.com – Pramugari menjadi salah satu pekerjaan yang didambakan banyak perempuan di tanah air. Bahkan ada beberapa artis tanah air sebelum terkenal sempat menjadi seorang pramugari.

Pekerjaan mereka sebagai artis pun bisa dibilang cukup sukses. Beberapa bahkan telah banyak membintangi film dan sinetron.

Penasaran siapa saja artis yang pernah jadi pramugari? Berikut ulasannya yang telah dihimpun dari berbagai sumber.

1. Tyara Renata

Baca Juga:
Gubernur Lukas Enembe Glamor dan Royal, Naik First Class Private Jet Tips Pramugari Jutaan

Profil Tyara Renata (instagram/@tyararenata)
Artis yang Pernah Jadi Pramugari (instagram/@tyararenata)

Artis cantik Tyara Renata sudah memulai kariernya di dunia hiburan sejak usia remaja. Perempuan kelahiran 1986 ini telah membintangi banyak sinetron dan FTV sejak muda. Beberapa sinetron yang melambungkan namanya adalah Percikan (2002), Siapa Takut Jatuh Cinta (2002), juga Bintang (2006).

Kesuksesannya di dunia akting membuatnya merasa puas hingga ia mencoba suasana baru. Tyara memilih meninggalkan panggung hiburan dan menjajal karier sebagai pramugari. Singapore Airlines adalah maskapai penerbangan ia bekerja selama beberapa tahun. Ketika dinikahi Surya Insomnia, Tyara pun memilih berhenti jadi pramugari dan fokus menjadi ibu rumah tangga.

2. Agla Artalidia

Agla Artalidia [Instagram]
Artis yang Pernah Jadi Pramugari (Instagram)

Mengawali karier sebagai model, Agla Artalidia adalah Gadis Sampul 2003. Ia dikenal sebagai model, artis, dan presenter, tapi ia sempat menghilang dari sorotan selama beberapa tahun. Rupanya dirinya bekerja sebagai pramugari di Singapore Airlines. Aturan perusahaan melarangnya mengunggah apapun di medsos dengan atribut perusahaan. Jadi tak banyak yang tahu tentang pekerjaannya. Baru ketika ia berhenti ia mengungkap pengalaman kerjanya pada publik. Namanya akhirnya kembali melejit setelah bermain dalam film laris, Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini.

3. Adelia Wilhelmina

Baca Juga:
Pramugari Ini Diperiksa KPK Gali Keterangan Soal Gubernur Papua Lukas Enembe Pakai Jet Pribadi dan Sumber Uang

Adelia Wilhelmina tengah hamil anak keempat saat ikut pengajikan Gus Anom di Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (30/3/2017). [suara.com/Wahyu]
Artis yang Pernah Jadi Pramugari [suara.com/Wahyu]

Nama Adelia Wilhelmina dikenal sejak ia menikah dengan Pasha Ungu. Ia awalnya bekerja sebagai pramugari di maskapai penerbangan dalam negeri. Setelah menikah, ia mendapat popularitas dan membuatnya jadi selebgram. Ia juga pernah berduet dengan suaminya, Pasha. Sekarang Adel fokus mengurus bisnis dan anak-anaknya. Sebagai selebgram, Adel juga menerima banyak endorsement lho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *