Anies Sebut Penunjukan Pj Gubernur DKI Melalui Pertimbangan Matang

Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merespons keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono sebagai Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta. Anies mengapresiasi hal itu.
 
“Bapak Presiden (Joko Widodo) mengambil keputusan dengan mempertimbangkan seluruh faktor yang lengkap demi kebaikan bagi masyarakat Jakarta,” ujar Anies di Stasiun MRT ASEAN, Jakarta Selatan, Jumat, 7 Oktober 2022.
 

Di samping itu, Anies menilai Heru telah memiliki bekal melanjutkan estafet kepimpinannya. Heru sempat menduduki beberapa posisi penting di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.
 
“Jadi saya menaruh rasa hormat kepada proses yang berlangsung, dan kita semua bersyukur bahwa yang akan bertugas adalah orang yang sudah mengetahui juga Jakarta,” terangnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Heru merupakan sosok yang terlibat langsung dalam proses pembangunan Jakarta. Heru sempat menjadi Kepala Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah DKI Jakarta pada 2015-2017 dan Wali Kota Jakarta Utara tahun 2014, dan sejumlah jabatan lainnya. 

 

(ADN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *