Baim Wong Tersenyum saat Penuhi Panggilan Polisi Bersama Paula Kasus Prank KDRT

Suara Denpasar – Artis dan youtuber suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Dia datang Jumat (7/10/2022) terkait video prank polisi kasus KDRT yang dilakukan di Polsek Kebayoran Lama. 

Baim Wong dan Paula Verhoeven tiba di Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 13.46 WIB. Pasangan suami-istri ini didampingi kuasa hukumnya Pieter Ell.

Pasangan ini datang menggunakan mobilnya. Meski dipanggil polisi, Baim Wong terlihat santai dan tersenyum karena tidak mengenakan masker. Sedangkan ekspresi wajah Paula tidak terlalu terlihat karena mengenakan masker.

“Doain aja,” kata Baim kepada wartawan yang menunggu kedatangan Baim Wong dan Paula Verhoeven di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga:Hilang! Foto Bupati Purwakarta Anne Ratna Cium Kang Dedi Mulyadi di Instagram, Dihapus?

Menghadapi dua laporan kasus prank polisi, Baim Wong mengaku tidak melakukan persiapan dalam pemeriksaan penyidik Polres Jaksel.

“Nggak ada persiapan apa-apa,” aku dia.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi sebelumnya menjelaskan, pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven telah mengonfirmasi akan memenuhi panggilan polisi terkait kasus prank laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polsek Kebayoran lama beberapa hari lalu.

“Kedua terlapor (Baim-Paula) akan hadir. Kan mereka sudah proaktif dari kemarin,” jelasnya.

Baim mendapat jadwal pemeriksaan lebih dulu, yakni pukul 14.00 WIB. Sedangkan Paula pada pukul pukul 16.00 WIB. AKP Nurma juga menyatakan, penyidik sudah memeriksa empat orang saksi dalam kasus ini. Dua di antaranya adalah anggota polisi yang bertugas di SPKT Polsek Kebayoran Lama saat video prank Baim dan Paula berlangsung.

Baca Juga:Diselidiki Kejati Bali, Sumbangan Mahasiswa Jalur Mandiri di Unud Tembus Rp1,2 Miliar per Mahasiswa

“Jadi total kalau ini (dengan Baim dan Paula) nanti enam saksi diperiksa terkait kasus ini,” jelasnya. (PMJNews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *