Bikin Mewek, Raffi Ahmad Siapkan Asuransi Masa Depan Rafathar: Jaga-Jaga Kalau Gue Gak Ada Duluan

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 18:00 WIB

Matamata.com – Menjadi Rafathar mungkin bisa dibilang sebagai sebuah keuntungan tersendiri. Apalagi sejak lahir, ia hidup dalam gelimang harta dari kedua orang tua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Walaupun begitu, Raffi Ahmad sebagai orang tua menolak untuk hidup dengan bersantai. Terkait dengan masa depan anaknya, ia tidak ingin menunggu kelak dan mulai mempersiapkan diri.

Hal ini ia sampaikan melalui sebuah acara televisi yang ia pandu bersama Irfan Hakim pada 15 Agustus 2022 lalu.

Saat itu, ia ditemani oleh istrinya, Nagita dan putra keduanya, Rayyanza. Secara spesial, episode di acara bernama FYP tersebut membahas mengenai kehidupan Raffi Ahmad sendiri.

Mungkin banyak orang yang salah paham akan dirinya yang sudah sukses dan kaya. Namun sebenarnya, yang selalu ia pikirkan tak lain adalah keluarga kecilnya.

Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa ia sudah mempersiapkan banyak uang untuk masa depan Rafathar. Tak hanya tabungan, ia memilih mempersiapkan dalam bentuk asuransi pendidikan.

“Pokoknya Rafathar udah kita siapin, asuransi pendidikannya, tabungannya,” kata Raffi Ahmad.

Momen ini juga kembali viral setelah diunggah oleh akun Instagram pada Sabtu (8/10/2022). Ternyata ada alasan yang mengundang air mata di balik keputusan Raffi Ahmad tersebut.

Ia mempersiapkan masa depan putranya sejak sekarang karena ia tak tahu kapan dirinya meninggal dunia. Namun ia ingin memastikan bahwa setelah dirinya meninggal, Rafathar tetap aman.

“Jadi misalnya kelak gua kenapa-napa, gak ada, udah kita siapin,” tambah Raffi Ahmad.

Raffi bahkan menitipkan Rafathar kepada Nagita Slavina misalnya dia pergi duluan menghada ke Tuhan. Walaupun Nagita memintanya untuk tidak berkata seperti itu.

Begitu pula dengan Irfan Hakim yang menanggapi dengan doa semoga Raffi tetap panjang umur. Sayangnya, Raffi hanya berkaca pada Ayahnya yang meninggal di usia muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *