Fakta Dibalik Isu ‘Lucinta Luna Mantan Rizky Billar’ yang Merebak

Sempat beredar kabar Rizky Billar pernah berpacaran dengan selebritis transgender, Lucinta Luna yang menjadi kehebohan di kalangan publik. Kabar tersebut dianggap benar, dan Isa Zega selaku teman Rizky Billar pada masa lalu yang juga merupakan managemen artis diduga keceplosan membocorkan hal tersebut.

Awal mula isu merebak ketika Isa Zega membahas tentang kedekatannya dengan suami Lesti Kejora itu di masa lalu.

“Ya kenal. Jadi RB ini tinggal di tempat tante kandungnya di daerah Tebet. Sedangkan mami tinggalnya di Kalibata City. Jadi misalnya dia ada masalah atau ini, dia ke tempat mami,” terang Isa Zega dalam video unggahan akun YouTube Uya Kuya TV, Kamis (6/10/2022).

“Jadi kalau ada yang bilang dia tinggal di Kalibata, dia nggak pernah tinggal di Kalibata. Kalibata itu ke tempat Mami, dan kebetulan anak-anak manajemen mami itu berteman dengan RB-nya,” tambah Isa Zega.

Baca Juga:Lesti Kejora Tak Hadiri Pemanggilan Polisi, Bila Belum Sehat, Penyidik Yang Akan Menyambangi

Kemudian, Isa Zega menceritakan kalau dirinya punya manajemen artis dan membawahi sejumlah selebritis ternama, hingga akhirnya bisa kenal dekat dengan Rizky Billar.

Management Artist, Transgender Isa Zega [Twitter]
Management Artist, Transgender Isa Zega (sumber: Twitter)

“Mami manajemen artis, kan mami manajerin artis-artis juga,” ucap Isa Zega.

“Lucinta Luna mantannya,” terangnya.

Pada bagian obrolan ini, dibuat potongan video dan disebarkan di media sosial oleh warganet, sehingga menjadi heboh. Banyak yang mengaitkan bahwa mantan yang dimaksud adalah sang transgender merupakan mantan Rizky Billar.

Padahal, dalam video aslinya, Isa Zega segera meluruskan omongannya tersebut.

Baca Juga:Tasya Farasya Sudah Muncul di Instagram, Warganet Menuntut Klarifikasi Atas Kasus Tasyi Athasyia

“Maksudnya, (saya ini) mantan manajer Lucinta Luna,” jelas Isa Zega lantas tertawa karena sadar sudah menceploskan hal yang akan membuat asumsi berbeda.

Warganet pun langsung bereaksi dan membuat kabar ini menjadi viral. Belum ada tanggapan ataupun klarifikasi baik dari pihak Rizky Billar maupun Lucinta Luna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *