Hasil Visum Lesti Kejora Bungkam Mulut Manis Rizky Billar

Suara Denpasar – Salain bakal jatuh miskin karena televisi dan radio tidak akan menayangkan acara yang melibatkan Rizky Billar.

Aktor tampan suami dari biduan Lesti Kejora tersebut juga terancam hukuman 5 tahun penjara atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dia lakukan.

Akibat KDRT tersebut, Lesti Kejora mengalami sejumlah luka di beberapa bagian tubuhnya. Termasuk beberapa tulang leher yang bergeser dan akhirnya kasus ini dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan register nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

“Kalau ancaman dalam kasus ini paling tinggi 5 tahun,” kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Jakarta, Jumat (30/9/2022).

Baca Juga:Detik-detik Gus Miftah Terkejut Saat Tanya Agamanya Farel Prayoga Apa?

Hukuman itu merujuk Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga dengan sangkaan Pasal 44 UU RI Nomor 23 Tahun 2004.

Bukan hanya sebatas melapor, Dedek, panggilan sayang untuk Lesti Kejora juga membawa beberapa bukti penganiyaan yang dia dapat dan dilengkapi dengan visum.

Visum ini juga yang nantinya akan membungkam mulut manis Rizky Billar. “Pihak pelapor Lesti Kejora turut serta membawa bukti visum terkait insiden KDRT yang dialaminya,” ujarnya.

Hasil visum tersebut adalah bukti otentik sejumlah luka yang dialami korban atas penganiyaan yang dilakukan Rizky Billar.

Kuat dugaan kekerasan dalam rumah tangga tersebut dipicu karena Lesti Kejora tanpa sengaja melihat percakapan di handphone sang suami.

Baca Juga:Wadidaw Makan Malam Romantis, Lesti Kejora Kepergok Tak Gunakan Cincin Kawin

Dari sana terbongkar perselingkuhan Rizky Billar dengan wanita lain. Saat itu juga Lesti Kejora meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya. Namun, Rizky Billar tidak mau dan emosi hingga terjadi kasus penganiyaan tersebut.

Atas kasus penganiyaan itu, banyak yang mencemooh tindakan Rizky Billar. Baik dari kalangan artis maupun warganet.

Beberapa di antaranya terus mengulik dan membongkar tabiat buruk pria asal Medan tersebut. Di antaranya, diduga sempat menjadi peliharaan waria, tante-tante, bahkan dikabarkan sudah memiliki seorang putri dengan pengusaha salon. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *