Kakak Rizky Billar Bantah Isu KDRT, Malah Salahkan Lesti Kejora karena Lapor kepada Polisi

Depok.suara.com – Kakak Rizky Billar, Benny Sikumbang mengomentari isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang sedang dialami adiknya. Dirinya  menyakini apa yang dilakukan Billar bukan sebuah kekerasan.

Benny menganggap pertengkaran merupakan hal yang wajar dalam sebuah rumah tangga, terutama yang tengah terjadi kepada keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Dirinya pun menekankan bahwa Rizky Billar adalah sosok yang baik. Karena itu adiknya tetap mengizinkan Lesti Kejora membawa anaknya, Baby L ketika rawat inap di rumah sakit.

“Kalau Billar memang jahat, itu waktu si dedek posisi di rumah sakit. Itu abang L pasti dibawa pulang ke rumah, karena nggak boleh anak kecil berada di rumah sakit,” kata Benny Sikumbang dilansir dari Barista RCTI, Sabtu (8/10/2022).

Baca Juga:Kenal Kebiasaan di Rumah, Sang Kakak Yakin Rizky Billar Tak Berselingkuh dari Lesti Kejora

Bahkan Benny Sikumbang justru menyinggung perihal masalah rumah tangga seharusnya tidak melibatkan orang lain. Karenanya hal ini menjadi masalah dalam rumah tangga karena tidak akan menemukan solusi apa pun.

“Nah, yang jadi masalah habis bertengkar dia lapor sama siapa? Pasti nggak ada jalan keluarnya. Intinya, kalau masalah rumah tangga ya diselesaikan dengan cara rumah tangga, jangan libatkan orang lain,” katanya seolah menyalahkan Lesti Kejora.

Namun, Benny Sikumbang mengatakan keluarga tidak ingin ikut campur dengan keputuan Rizky Billar untuk pernikahannya dengan Lesti Kejora selanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai muncul laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Baca Juga:Terpopuler Lifestyle: Jangan Sia-siakan Usia 20 Tahun, Via Vallen Alami Kehamilan Kosong

Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana bentuk kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar. Mulai dari mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Imbas kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora mengalami luka serius hingga sempat dirawat di rumah sakit. Namun menurut kabar terbaru, ia sudah keluar dari rumah sakit dan menetap di kediaman orang tuanya.

Sampai saat ini, polisi masih mendalami laporan Lesti Kejora terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Di mana mereka sudah memeriksa beberapa saksi dan mengambil rekaman CCTV dari rumah kedua pasangan.

Polisi juga sudah memanggil Rizky Billar untuk dimintai keterangan terkait laporan KDRT dari Lesti Kejora. Namun yang bersangkutan belum hadir dengan alasan masih mengalami gangguan psikis.

Rencananya, Rizky Billar baru bersedia memberikan keterangan ke penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pekan depan.

Sumber: Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *