Kenal Kebiasaan di Rumah, Sang Kakak Yakin Rizky Billar Tak Berselingkuh dari Lesti Kejora

Depok.suara.com – Kakak Rizky Billar, Benny Sikumbang ragu dengan kabar bila adiknya berselingkuh dari Lesti Kejora. Hal ini karena kebiasaan Rizky Billar yang lebih suka di rumah daripada tidur di tempat lain.

Dikabarkan Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar kepada pihak kepolisian atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Hal ini disebut karena Rizky Billar melakukan perselingkuhan.

Tetapi baik Lesti Kejora dan Rizky Billar masih belum angkat bicara mengenai kedua hal tersebut. Namun Benny Sikumbang mengatakan kecil kemungkinan sang adik berselingkuh.

“Ini kalau perselingkuhan ya, saya itu masih belum ngeh. Soalnya gini, saya hari-hari sama Billar. Dia sengaja menciptakan suasana rumah ini tempatnya bermain. Nah kemungkinan kecil untuk selingkuh itu nggak ada,” kata Benny Sikumbang dilansir dari Barista RCTI, Sabtu (8/10/2022).

Baca Juga:Terpopuler Lifestyle: Jangan Sia-siakan Usia 20 Tahun, Via Vallen Alami Kehamilan Kosong

Baginya, orang yang selingkuh justru tidak akan betah berada di rumah. Sedangkan, adiknya justru sebaliknya.

“Orang yang selingkuh itu pasti tidak akan betah di rumah. Toh Billar sering di rumah, produksi di rumah, main-main di rumah, teman dia datang ke rumah,” ujarnya.

Bahkan, ia menilai tidak ada kekerasan yang dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora. Benny juga mengatakan KDRT bukanlah kekerasan, melainkan keromantisan dalam rumah tangga.

Sumber: Suara.com

Baca Juga:Terus Berlanjut, Kasus KDRT Risky Billar dan Lesti Telah Naik Jadi Penyidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *