Keren! Jimin BTS Lampaui 1 Miliar Streaming di Spotify Hanya dengan 4 Lagu

Depok.suara.comJimin BTS menjadi idol pria Korea pertama yang melampaui 1 miliar atau 1.000.350.283 stream Spotify hanya dengan 4 lagu. 

Data streaming terbaru dari platform streaming digital terbesar Spotify melaporkan bahwa lagu-lagu Jimin telah melampaui 1 miliar streaming di Spotify di semua kredit solo. Dengan pencapaian ini, Jimin sekarang menjadi idol pria korea pertama dan satu satunya yang mencapai prestasi tersebut hanya dengan 4 lagu Korea.

Prestasi tersebut dicapai dengan mengumpulkan total streaming yang diperbarui untuk lagu-lagu berikut:

1. ‘Filter’ 324.554.698 streaming

Baca Juga:Ramalan Shio Sabtu 8 Oktober 2022: Kuda Sebaiknya lebih Santai dan Kooperatif, Kambing Manfaatkan Karunia dan Bakat Khusus

2. ‘Serendipity’ (Intro & Full Version) 328.756.974 streaming

3. ‘Lie’ 187.774.097 streaming

4. ‘With You’ (Original Track & Instrumental) 159.264.514 streaming

Segera setelah pencapaian besar yang diraih Jimin merebak di media sosial, penggemar dengan antusias merayakannya dengan menaikkan kata kunci seperti SPOTIFY KING JIMIN, #Jimin1BonSpotify, dan banyak lagi untuk mengucapkan selamat kepadanya.

SPOTIFY KING JIMIN memuncaki tren Twitter WorldWide di #27 dan #Jimin1BonSpotify mengumpulkan lebih dari 33 ribu tweet.

Baca Juga:Manipulator yang Sesungguhnya, 3 Zodiak Ini Lihai dalam Menipu dan Memanfaatkan Anda

Sementara itu lagu ‘Filter’, ‘Lie’ dan ‘Serendipity’ telah bersertifikat emas di Amerika Serikat setelah masing-masing terjual lebih dari 500 ribu unit pada Maret 2022. Ini membuatnya menjadi solois Korea pertama dan satu-satunya yang mencapai prestasi tersebut hanya dengan tiga solonya.

Lagu ‘With You’ yang dirilis pada bulan April 2022 telah terjual lebih dari 105 ribu unit. Secara total, Jimin telah menjual 1,8 Juta unit di Amerika Serikat sejauh ini di semua kredit solonya.

Selamat untuk Jimin. ***

Sumber: allkpop (BTS’s Jimin becomes the First Korean Male whose solo credited songs have exceeded 1 Billion streams on Spotify)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *