Lesti Kejora Pilih Umrah di Tengah Kasus KDRT

Suara.com – Lesti Kejora memilih beribadah umrah di tengah kasus KDRT yang diterimanya dari Rizky Billar. Namun sayangnya, komentar dari warganet masih ada saja yang nyinyir.

Kasus KDRT Lesti Kejora menjadi perhatian besar dari masyarakat Indonesia. Apalagi, kasus ini terus berkembang dan menantikan bagaimana nasib Rizky Billar sebagai pelaku KDRT.

Namun di tengah kisruh ini, Lesti Kejora memilih untuk beribadah umrah ke Tanah Suci. Sepertinya, Lesti ingin beribadah sekaligus menenangkan diri di Rumah Tuhan.

Dari video singkat yang beredar di media sosial, Lesti Kejora terlihat menuju Tanah Suci bersama kedua orangtuanya dan juga putranya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar alias Baby L yang berusia sembilan bulan.

Baca Juga:
Berita Pilihan: Farel Prayoga Dikira Muslim, Rizky Billar Segera Tersangka

Dalam video, Lesti Kejora terlihat di bandara bersama sang ayah, Endang Mulyana. Lesti mengenakan pakaian muslimah berwarna cokelat. Wajah Lesti ditutupi dengan niqab.

Beberapa orang memanggil nama Lesti, namun pelantun “Ku Lepas dengan Ikhas” itu bergeming. Sebelumnya, Baby L masuk terlebih dahulu digendong oleh seorang pengasuh.

Foto beberapa tahun lalu saat Lesti Kejora bersama ayah, ibu, kakak, dan adik beribadah ke Tanah Suci. [Instagram]
Foto beberapa tahun lalu saat Lesti Kejora bersama ayah, ibu, kakak, dan adik beribadah ke Tanah Suci. [Instagram]

Padahal pada Jumat (7/10/2022) dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Namun sepertinya, Lesti memilih untuk beribadah umrah.

Video Lesti Kejora bertolak untuk umrah pun viral di media sosial dan diunggah sejumlah akun Instagram gosip, salah satunya @mimi.julid.

Video tersebut pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Warganet pun memuji pilihan Lesti yang memilih beribadah umrah di tengah kasusnya.

Baca Juga:
5 Pernyataan Pengacara Mati-matian Bela Rizky Billar, Sebut Kebanting hingga Tak Ada KDRT

Berikut sebagian komentar dari warganet:

“Benar kok, healing terbaikkk di tempat terbaikkk enggak ada duanya. Jiwa raga jadi refresh lagi, sudah traveling ke 10 negara tetap ke baitullah yang terbaik, healing spiritual,” kata akun @estub***.

“Tenangin diri yang jauh sambil ibadah itu beneran healing terbaik, daripada di sini ntar digangguin suami sama keluarganya, mending ngejauh dulu,” komentar akun @natasha***.

“Semua berniqab cantik adem sekali. Bawa anak, orangtua, pergi umrah buat cari obat sama-sama,” imbuh akun @ayu_***.

“Badan sekecil itu lalu dipukulin suaminy. Semangat Lesti, tadinya enggak nge-fans lalu timbul simpati karena Lesti masih muda tapi berani melawan KDRT,” komentar akun @mamakay*** menimpali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *