Patung Lilin Agnez Mo, Publik Figur Indonesia ke-5 yang Diabadikan di Madame Tussauds Singapore

Penyanyi single yang telah berkairi di belantika musik internasional, Agnez Monica atau yang kini kerap disapa Agnez Mo, kembali membuat bangsa Indonesia berbangga diri. 

Pasalnya, kali ini sosoknya diabadikan dalam bentuk figur patung lilin  yang dipamerkan di Madame Tussauds Singapore.

Saat sebelum diresmikan pada Rabu (5/10/2022), Agnez Mo sempat berfoto  bersama figur patung lilinnya yang mirip sekali dengan dirinya tersebut.

Dalam postingannya di akun instagram pribadinya pada Kamis (6/10/2022), patung lilin Agnez Mo tampak terlihat seperti kembaran dirinya saat masih berambut panjang.

Baca Juga:Cedera, Pedro Neto Dipastikan Absen Bela Portugal di Piala Dunia 2022

Ia sangat berterima kasih kepada Madame Tussauds karena telah membuat patung lilin tersebut dengan versi Agnez Mo sendiri, yang artinya benar-benar menunjukkan bagaimana sosok jati dirinya yang sesungguhnya.

“Aku merasa rendah hati dan terhormat,” tulis Agnez Mo dalam caption postingan itu.

Ia juga menyisipkan sebuah kata-kata yang selalu diserukannya, “Legacy over fame. Legacy over money.” sambung keterangan foto tersebut.

Dan tak hanya kepada Madame Tussauds, Agnez Mo juga menghaturkan terima kasih kepada desainer Prabal Gurung yang telah menciptakan setelah pakaian untuk figur patung lilinnya.

Unggahan video Agnez Mo tersebut pun mendapatkan banyak apresiasi dari kalangan netizen hingga rekan sesama artis.

Baca Juga:Indikasi Maju Pilgub Banten, Airin ajak Warga Seiring Seirama dalam Kebersamaan

“Wow (emoji tepuk tangan). Bangga padamu,” komentar Indra Bekti.

“Waw, selamat sis,” tulis Natalie Sarah dalam bahasa Inggris.

“‘Legacy over fame, legacy over money’. Setuju. Bangga padamu,” tambah Greysia Polli.

Untuk diketahui, bahwa patung lilin Agnez Mo adalah figur publik orang indonesia kelima yang buatkan patung lilin dan dipajang di Museum Madame Tussauds, Singapura. Empat tokoh Indonesia sebelumnya antara lain adalah Presiden pertama Republik Indonesia Ir. Soekarno, Presiden ke-7 Indonesia Joko Widodo, legenda pemain bulutangkis Rudy Hartono, dan penyanyi yang berkarir di Internasional Anggun C Sasmi.

(suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *