Pengacara Rizky Billar Sepelekan Kasus KDRT Lesti Kejora, Sebut Ini Masalah Kecil

SuaraSoreang.id-Pernyataan mengejutkan datang dari pengacara Rizky Billar yakni Ade Erfil Manurung, saat diwawancarai disalah satu acara infotaiment baru-baru ini.

Pengacara sekaligus sepupu dari Rizky Billar ini menyampaikan hal yang mengejutkan di tengah heboh kasus dugaan KDRT Rizky Billar yang dilakukan kliennya kepada Lesti Kejora.

Ade Erfil menganggap persoalan yang menyebabkan pedangdut Lesti Kejora masuk ke rumah sakit ini hanya masalah kecil.

Hal tersebut disampaikan Ade Erfil Manurung saat diwawancarai acara talkshow Bestkiss, Indosiar. Video wawancara tersebut diunggah oleh akun gosip Instagram @insta_julid, pada Jumat 7 Oktober 2022.

Baca Juga:Belum Pulih dari Luka, Polisi Periksa Lesti Kejora di Rumahnya Soal Kasus Dugaan KDRT

Menurut Ade Erfil, masalah KDRT Lesti Kejora yang tengah menyeret pasangan muda ini hanyalah masalah kecil. 

Ade Erfil beranggapan masalah kecil tersebut menjadi besar karena dibesar-besarkan di media sosial.

“Sebenarnya ini masalah kecil, tapi dibesar-besarkan di medsos,” ujar Ade Erfil.

Ade Erfil juga mengatakan kliennya Rizky Billar, dikenal sebagai anak yang manja, dia anak bungsu di keluarganya. Seakan-akan menyampaiakan bahwa Rizky Billar merupakan sosok yang labil dalam berperilaku.

“Setahu saya dia anak yang manja, anak yang paling kecil kan,” tutur Ade Erfil.

Baca Juga:Kasus KDRT Lesti Kejora, Ini Barang Bukti Krusial yang Sudah Dipegang Polisi

Lanjut, Ade Erfil mengajak publik untuk mendoakan agar turut mendoakan agar masalah dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT)  yang dialami Rizky Billar dan Lesti Kejora segera selesai. 

Ia juga berharap agar masyarakat berdoa, supaya Rizky Billar dan Lesti Kejora berbaikan dan bersatu kembali. 

“Ya kita doakan aja lah mereka bersatu kembali,” imbuh sang pengacara.

Sontak pernyataan Ade itu mendapat respon yang beragam dari Netizen yang mengisi kolom komentar. Banyak tak sepakat dengan keinginan sang pengacara agar Rizky Billar dan Lesti kembali bersatu.

“Hasil visum sudah keluar ada 4 luka dan lebam yg di alami Lesti terutam bagian leher yang mengharuskan lehernya Lesti di gip, dan itu kalian anggap masalah kecil? wassalam dah,” tulis akun @ruhitairawan94.

“Jika anak anda perempuan trus ngalamin KDRT suruh sabar y pak karena KDRT cuma masalah sepele,,, jadi harus pertahanin sampai kapan pun n bnyak”in sabar aja,” tulis netizen lain @ayumirapriyanti.

“Dia punya anak cewe ga sih? Atau Ade atau Kaka cewe deh gitu. Dia ga mikir kalau itu terjadi dikeluarganya gmna? Apa dia terima KLO org bilang ini masalah kecil?” sambar @anfanir.

Sumber: Suara Fresh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *