Persahabatan dalam Pernikahan hingga Wanita Inginkan Foreplay

Jakarta: Top 3 Berita Gaya hari ini terkait dengan Persahabatan dalam Pernikahan menjadikan hubungan semakin erat dan langgeng. Kemudian ada rasa tabu dan malu jadi penyebab kesenjangan kepuasan seksual, hingga sebanyak 92 % wanita menginginkan Foreplay yang lebih lama.
 

Persahabatan dalam Pernikahan, Jadikan Hubungan Semakin Erat dan Langgeng

Teman secara sederhana didefinisikan oleh Merriam Webster Dictionary sebagai seseorang yang disukai dan nikmati bersama. Sementara best friend, sebagai teman terdekat dan tersayang.

Selengkapnya klik di sini

 

Rasa Tabu dan Malu jadi Penyebab Kesenjangan Kepuasan Seksual

Malu dan masih merasa tabu membicarakan topik seks kerap ditemui pasangan suami istri (Pasutri) di Indonesia. Enggan berbicara seks secara transparan berpotensi mengurangi keintiman dan kualitas romantisme pasangan, bahkan bukan tak mungkin mengurangi keharmonisan pasutri.

Selengkapnya klik di sini

 

Studi: 92% Wanita Menginginkan Sesi Foreplay yang Lebih Lama

Sebanyak 535 responden pria dan wanita berusia 18 sampai 34 tahun di berbagai kota di Indonesia mengikuti studi The Pleasure Gap Study 2022 oleh produk kontrasepsi modern dari Reckitt Indonesia, Durex. Dalam studi ini ditemukan adanya kesenjangan kepuasan yang signifikan antara laki-laki dan perempuan.

Selengkapnya klik di sini

 
(FIR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *