Polisi Kejar Pelaku Pembunuhan Karyawan Koperasi di Gowa

Makassar: Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Gowa hingga saat ini terus melakukan pencarian terhadap pelaku penyerangan karyawan koperasi simpan pinjam di Kabupaten Gowa.
 
“Pelaku masih dalam penyelidikan dan pengejaran,” kata Kanit Reskrim Polsek Bontonompo, Iptu Syarifuddin, di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu, 8 Oktober 2022.
 
Baca:

Syarifuddin mengatakan saat ini pihaknya masih belum mengidentifikasi siapa pelaku penganiayaan tiga orang karyawan koperasi simpan pinjam tersebut dan menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sampai saat ini tidak ada saksi yang melihat pelaku secara jelas. Lantaran kejadian saat itu dalam kondisi gelap dan saksi hanya didalam rumah dan tidak berani untuk keluar karena saat itu sekitar pukul 01.00 Wita.
 
“Ciri-ciri pelaku hanya dua orang korban yang melihat tapi saat ini masih dirawat,” jelasnya.
 
Sebelumnya kantor salah satu koperasi yang terletak di BTN Gangga Kelurahan Tamallayang, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa diserang orang tidak dikenal (OTK).
 
Satu orang meninggal dan dua lainnya luka serius. Peristiwa itu terjadi pada pukul 01.30 Wita, Jumat, 7 Oktober 2022 dini hari. Saat itu tiga korban tengah beristirahat di dalam kantor mereka.
 
Dari keterangan beberapa saksi penyerangan terhadap kantor PT Amartha Mikro Finance terjadi saat orang beristirahat usai melakukan aktivitas dipagi hari. Namun saat itu para korban tidak mengunci pintu rumah.
 
Dari kondisi itulah para orang tak dikenal tersebut masuk dan menyerang ketiga korban. Akibat serangan mendadak yang dilakukan oleh pelaku, satu orang meninggal dunia ditempat dua lainnya luka serius.
 

(DEN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *