Rizky Billar Menghilang Usai Lakukan KDRT, Sang Kakak Unggah Foto Ini

Jakarta: Rizky Billar sedang menjadi pertanyaan akan kabar keberadaannya suai dirinya dilaporkan sang istri, Lesti Kejora ke Polres Jakarta Selatan atas kasus dugaan KDRT. Rizky Billar tadinya dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Kamis, 6 Oktober 2022.
 
Namun, Rizky Billar tak dapat hadir dan hanya terdapat pengacaranya saja karena dikabarkan sedang mengalami gangguan psikis. Hal ini pun membuat keberadaan Billar dipertanyakan.
 
Nova Pratiwi, Kakak dari Rizky Billar mengunggah potret Rizky Billar bersama ibundanya, Rosmala Dewi. Dalam unggahan di Insta Storiesnya, terlihat Rizky Billar tengah duduk di kursi sambil tersenyum bersama sang ibunda yang berdiri di sampingnya.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seperti yang diketahui, usia dirinya dilaporkan istrinya Lesti Kejora ke Polres Jakarta Selatan atas kasus KDRT dirinya hilang bak ditelan bumi. Bahkan tak ada unggahan baru di media sosial miliknya.
 
Sementara itu, akibat kasus dugaan KDRT membuat karier Rizky Billar terancam dan kehilangan pekerjaannya. Baru-baru ini Rizky Billar diberhentikan sebagai pembawa acara dalam sebuah acara dangdut di salah satu stasiun televisi.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
 
 

(ELG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *