‘Sederhana Banget’, Kaos Oblong Jin BTS Jadi Sorotan Netizen: Apa-Apa Dior

Intip harga kaos oblong milik Jin BTS yang disindir sederhana oleh netizen.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 22:00 WIB

Matamata.com – Setelah BTS memilih hiatus dari aktivitas grup, Jin memang menghabiskan waktunya dengan lebih bersantai. Tak hanya menyalurkan hobi memasak, ia juga lebih aktfi di media sosial.

Baru-baru ini, ia membagikan momen ketika datang ke sebuah acara menarik. Tak seperti berada di panggung, ia mengenakan outfit yang benar-benar simpel.

Vokalis dari BTS ini hanya mengenakan sebuah kaos oblong berwarna putih. Namun jangan sampai terkecoh dengan harganya.

Melansir dari akun Instagram @bangtan_outfit pada Sabtu (8/10/2022), tampak kaos oblong miliknya yang menggemaskan. Berwarna putih, kaos milik Jin ini didesain dengan lengan panjang.

Untuk bagian depannya, tampak motif yang begitu lucu. Didominasi dengan warna biru, kaosnya ditambakan dengan motif anjing berpita pink.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata kaos Jin ini keluaran dari brand terkenal dunia. Kali ini, ia memilih koleksi dari brand Perancis, Dior.

Potret Jin BTS (twitter/@bighit_music)
Jin BTS (twitter/@bighit_music)

Baju ini termasuk koleksi bernama Bobby, yang ditujukan pada gambar anjing di bagian depan. Kaos ini juga dijual secara khusus di wilayah Korea Selatan.

Sementara itu, untuk harganya sendiri jauh dari kata murah. Satu kaos berlengan panjang milik Jin BTS ini, hanya bisa dibeli dengan harga 2,7 juta Won.

Jika dikoversikan ke mata uang Indonesia, harganya bisa mencapai puluhan juta Rupiah. Lebih tepatnya, kaosnya setara dengan harga Rp29 juta.

Menyaksikan sekali lagi outfit sederhana namun mahal milik anggota BTS, netizen memberikan komentarnya. Ada yang memberikan sindiran karena modelnya benar-benar sederhana.

“Cakep banget sayang,” tulis seorang penggemar.

“Sederhana banget ya Abang aku,” tambah netizen.

“Kasep pisan,” timpal lainnya.

“Apa-apa Dior ya,” komentar netizen yang mengingat berbagai koleksi Dior milik Jin BTS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *