Tampil di Red Carpet, Tas Dior Puluhan Juta Mili Greysia Polii Tuai Perhatian

Suara.com – Mantan atlet bulutangkis, Greysia Polii tampil ala retro dengan rambut sleek di red carpet pameran akbar Abracadabra oleh Fashion Stylist, Caren Delano, dengan tas Dior yang menarik perhatian.

Gaya rambut sleek atau rambut klimis membuat tampilan peraih medali emas olimpiade Tokyo 2020 itu rapi dan anggun. Ditambah gaya retro dengan jaket shocking pink seleher dan jaket jeans hitam sebagai outer.

Meski tidak begitu menarik perhatian, tas Dior yang dikenakan Greysia Polii tidak bisa diabaikan keberadaanya. Tas ini berukuran mini dan berwarna hitam.

Sayangnya berdasarkan penelusuran Suara.com di situs resmi Dior, Sabtu (8/10/2022) tas hitam mini berbentuk persegi panjang dengan logo huruf ‘D’ menggantung ini sudah tidak dijual.

Baca Juga:
Potret Nyentrik Melly Goeslaw ala Geisha Jepang: Hair Piece-nya Bikin Salfok!

Tapi berdasarkan situs Collector Square, yang dikhususkan untuk para kolektor tas. Tas Dior ini adalah tipe slim saddle handbag atau tas tangan dengan tipe clutch in black leather.

Tas ini dilengkapi dengan rantai kecil yang bisa digunakan untuk stylish disampirkan di pundak. Detail yang membuat tas ini unik, yaitu penutup tas yang dibuat seperti pelana kuda yang bergelombang.

Di situs tersebut, tas Dior seperti yang dikenakan Greysia Polii ini dihargai 1.180 euro atau setara Rp 17,5 juta untuk kolektor. Sedangkan untuk eceran atau untuk perorangan dihargai 1.750 dollar setara Rp 26 juta.

Tas Dior Greysia Polii seharga puluhan juta. (Dok. Collector Square/DIOR)
Tas Dior Greysia Polii seharga puluhan juta. (Dok. Collector Square/DIOR)

Sementara itu, Greysia Polii hadir dalam pameran Abracadabra karena jadi 1 dari 150 model stylish yang digandeng Caren Delano, untuk menuangkan gayanya.

Saat di-styling oleh lelaki lulusan New York Fashion Institute Technology di Universitas New York itu, Greysia dibuat terlihat mencolok dengan makeup bold dan permainan warna busana yang berani yakni kemeja pink dan inner hitam.

Baca Juga:
Gaya Fashion ‘Black Pink’ Gresyia Polii di Red Carpet Curi Perhatian: Ada Tas Dior!

Bahkan penampilan Greysia Polii juga terlihat fantastis, dengan kalung rantai emas besar yang terpasang di lehernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *